Hendak Salip Kendaraan di Depannya, Sepeda Motor Adu Banteng dengan Truk Trailer

Hendak Salip Kendaraan di Depannya, Sepeda Motor Adu Banteng dengan Truk Trailer

Kecelakaan kembali terjadi di Ruas Jalan Pejagan-Ketanggungan, Selasa (17/11) hari ini. Kejadian sekitar pukul 06.45 WIB tersebut, membuat dua pemotor terluka saat sepeda motor yang ditungganginya bertabrakan dengan truk trailer.

Kanitlakalantas Satlantas Polres Brebes, Iptu Suprapto atas seizin Kasatlantas, AKP Putri Noer Cholifah mengatakan kejadian tersebut bermula saat pengendara sepeda motor Honda Beat G 5701 MR melaju dari arah selatan menuju ke utara.

Sepeda motor yang dikemudikan F (20), warga Desa Buara Kecamatan Ketanggungan Kabupaten Brebes melaju dengan kecepatan sedang. Ketika tiba di lokasi kejadian, pengemudi hendak berusaha mendahuli kendaraan yang ada persis di depannya.

"Di saat bersamaan dari berlawanan melaju truk trailer B 9704 AM, yang dikemudikan AM. Karena jarak yang sudah terlalu dekat, terjadilah kecelakaan," ungkapnya.

Akibat kejadian tersebut, pengendara motor mengalami luka-luka memar di kepala bagian belakang, dada, dan kakinya lecet-lecet. Sementara pemboncengnya, LN (18), warga Desa Tanggungsari Kecamatan Ketanggungan, juga menderita luka-luka di bagian kepala (memar) dan memar di kaki kanannya.

"Kedua pengemudi motor selamat, dan langsung dievakuasi ke rumah sakit terdekat," pungkasnya. (ded/zul)

Sumber: