Unggah Bukti Ustaz Maheer Hina Habib Lutfi, Nikita Mirzani: Saya Tidak Takut dengan Anda Maheer

Unggah Bukti Ustaz Maheer Hina Habib Lutfi, Nikita Mirzani: Saya Tidak Takut dengan Anda Maheer

Perseteruan antara Nikita Mirzani dengan Ustaz Maaher At-Thuwailibi kian meruncing dan panas. Artis yang akrab disapa Nyai itu tak selangkah pun mundur menghadapi ancaman sang ustaz.

Janda Dipo Latief itu bahkan meyakini anak buah Habib Rizieq Shihab (HRS) itu akan masuk penjara. Keyakinan Nikita itu diungkapkannya melalui Insta Story akun Instagram pribadinya, Sabtu (14/11).

Nikita mengungkapkan bukti cuitan Maheer yang diduga menghina Habib Lutfi. “Maaher bukan nama sebenarnya. Masih ingat ini enggak? Anda hina Habib Lutfhi,” ungkap Nikita Mirzani.

Nikita juga menegaskan bahwa dirinya sama sekali tak gentar berurusan dengan Maheer. Sebaliknya, Nikita malah meyakini Maheer akan segera tersandung kasus hukum dan dipenjara.

“Saya tidak takut dengan anda Maaher. Anda lihat sebentar lagi anda masuk penjara karena ulah anda sendiri,” lanjut Nikita Mirzani.

Untuk diketahui, perseteruan Nikita Mirzani-Ustaz Maheer bermula dari video Nikita yang viral di media sosial. Nikita dianggap telah menghina Habib Rizieq dengan sebutan habib penjual obat.

Tak terima, Maheer lantas mengancam akan menggeruduk kediaman Nikita dengan mendatangkan 800 laskar. Maheer juga menuntut Nikita untuk meminta maaf. Selain itu, Maheer juga menyebut Nikita sebagai ‘L0nt3 oplosan’.

Sementara, Nikta tak mundur. Ia malah balik menantang Maheer yang mengancam akan mendatangkan 800 laskar. Terbaru, Nikita juga menanyakan kapan rombongan laskar yang disebutkan Maheer akan datang ke rumahnya. (jpnn/pojoksatu/zul)

Sumber: