Dua Malam Lampu Tidak Menyala, Penghuni Ditemukan Meninggal di Dalam Rumah

Dua Malam Lampu Tidak Menyala, Penghuni Ditemukan Meninggal di Dalam Rumah

Diduga sakit, Rusjana (51) warga Jalan Banyumas Kelurahan/Kecamatan Margadana Kota Tegal ditemukan meningal dunia di dalam rumahnya pada Selasa (10/11) malam. Awalnya, tetangga curiga, lampu rumah tidak menyala selama dua malam berturut-turut.

Sirya (45) warga sekitar menuturkan, selama dua hari berturut-turut, korban tidak terlihat keluar. Sementara, saat malam, lampu di dalam rumahnya juga tidak menyala.

"Awalnya Pak Rabun curiga kok dia (korban) tidak keluar rumah dan lampunya juga tidak menyala," katanya.

Selanjutnya, kata Sirya, Rabun kemudian mencoba mengetuk pintu rumah tetapi tidak ada respon dari dalam. Hingga akhirnya, kejadian itu dilaporkan kepada ketua RT setempat.

"Saat ada pak RT, pintu dibuka paksa, warga melihat korban sudah tergeletak di belakang pintu. Belakangan korban diketahui sudah meninggal dunia," ujarnya.

Menurut Sirya, selama ini korban tinggal sendiri karena anak dan istrinya merantau ke Jakarta. Tetangga juga sudah mengetahui kalau korban mengalami sakit komplikasi sudah lama sehingga kemungkinan meninggal akibat sakit.

Kasatreskrim Polres Tegal Kota AKP Syuaib Abdullah mengaku sudah menerima laporan kejadian itu. Bahkan, pihaknya sudah melakukan olah TKP.

"Hasil pemeriksaan tidak ditemukan adanya upaya tindak kekerasan, salah satunya dilihat dari pintu rumah yang juga terkunci dari dalam," ujarnya.

Keterangan itu juga diperkuat hasil pemeriksaan tim medis rumah sakit RSUD Kardinah. Petugas juga tidak menemukan tanda-tanda kekerasan. (muj/ima)

Sumber: