Truk Misterius Nyebur Sungai Jadi Tontonan Warga Pemalang

Truk Misterius Nyebur Sungai Jadi Tontonan Warga Pemalang

Sebuah truk yang tampak bermuatan mesin pemanen padi tercebur ke sungai di sekitar Bendung Sungapan Kecamatan Pemalang, Selasa (10/11). 

Belum diketahui identitas pemilik truk tersebut. Sebab saat polisi mendatangi lokasi, pengemudi maupun kernetnya tidak ada di tempat kejadian.

"Anggota sudah ke lokasi, tapi hanya ada warga yang menonton, sementara sopir maupun kernetnya tidak ada, kita tidak tahu kemana," ujar Kanit Laka Satlantas Polres Pemalang Iptu Nuryadi.

Dari informasi yang didapat, kata Nuryadi, kecelakaan itu terjadi pukul 05.00 WIB. Dia memperkirakan pengemudi truk bukan warga Pemalang, sehingga tidak mengetahui medan di lokasi kejadian. Di samping itu, sopir diperkirakan kurang mahir dalam mengemudi.

"Informasinya bukan orang Pemalang, jadi tidak menguasai medan. Jalan yang mestinya belok malah lurus jadi tercebur," katanya.

Sampai pukul 12.30 WIB, truk misterius yang belum diketahui siapa tuannya itu masih berendam di sungai. Kondisinya terbalik, dan hanya tampak bagian roda. Sementara sejumlah warga terlihat di lokasi menonton truk nahas itu. (sul/ima)

Sumber: