Dua Bulan Rasakan Keanehan, Brisia Jodie Kaget Temukan Paku di Kasurnya, Kena Santet?

Dua Bulan Rasakan Keanehan, Brisia Jodie Kaget Temukan Paku di Kasurnya, Kena Santet?

Penyanyi Brisia Jodie tengah mengalami keanehan selama dua bulan terakhir. Hal-hal berbau mistis tengah dialaminya saat ini. 

Hal itu membuat kondisi kesehatannya menurun. Belakangan, dia dikagetkan dengan penemuan benda seperti paku di bawah selimut tepat di kasurnya.

Kekasih Julian Jacob ini menceritakan hal itu di media sosialnya. 

“Badanku biru-biru bisa sampai lebih dari lima titik. Padahal, enggak kecapekan dan itu aku sampai lemas. Astaga, aku cuma bisa berdoa minta petunjuk dari Tuhan,” ungkapnya lewat Instagram Story-nya dikutip dari Pojoksatu. 

Bahkan, lebam itu suka muncul saat makan. 

“Kadang, misal aku lagi makan, terus tiba-tiba kayak ada yang nonjok tanganku, pas aku cek biru sampai hampir hitam tiba-tiba dan itu banyak yang lihat juga,” lanjutnya.

Jodie menyebutkan saat ini dirinya antara percaya tak percaya, namun semuanya terpampang nyata di depan mata.

 “Terus banyak kejadian yang enggak terduga, sampai aku drop banget. Aku bawa dalam doa. Berharap semua baik-baik saja dan dijauhkan dari segala yang jahat. Karena percaya enggak percaya, kasus kayak gini enggak cuma aku yang alamin,” jelasnya.

 
Tak hanya dirinya, hal mistis itu juga menimpa kakaknya. 

“Terus tiba-tiba kemarin ada tanah kuburan di kamar kakakku. Dan itu saking kagetnya sampai enggak sempat ngerekam sudah langsung dibuang,” kenangnya.


Curhatan Jodie.

Penemuan paku di kamar Jodie sendiri terungkap mamanya baru balik dari Jogja dan menyiramkan air suci. 

"Mamaku tadi baru pulang dari Jogja, terus aku benar-benar enggak bisa dibangunin kayak biasanya. Karena aku memang berat banget, sakit badanku. Nah, mamaku demi apapun langsung nyiram rumah pakai air suci. Dan tiba-tiba nemuin paku itu di kasur,” bebernya.

Selain itu, dari video yang dibagikannya, asisten rumah tangganya (ART) mengalami muntah-muntah saat berada di satu ruangan. (nin/pojoksatu/ima)

Sumber: