Kasus Covid-19 di Pemalang Bertambah 32 Orang, 5 Pasien Meninggal Dunia

Kasus Covid-19 di Pemalang Bertambah 32 Orang, 5 Pasien Meninggal Dunia

Gugus Tugas Kabupaten Pemalang  kembali memperbarui data kasus Covid-19. Hari ini, Jumat (9/10), sebanyak 32 orang terkonfirmasi positif terpapar virus corona, dan 5 orang di antaranya meninggal dunia. 

"Melanjutkan kegiatan tracking dan testing pada awal bulan Oktober ini, dengan rasa prihatin kami kembali melaporkan adanya penambahan penemuan kasus baru orang terkonfirmasi Covid-19 sebanyak 32 orang dan 5 orang di antaranya meninggal dunia atau wafat," ujar Juru Bicara Penanggulangan Covid-19 Tutuko Raharjo melalui siaran pers tertulisnya. 

Tutuko menguraikan, 32 pasien itu terdiri dari 18 orang laki-laki, dan 14 orang perempuan. Mereka berasal dari Kecamatan Pemalang 7 orang (3 meninggal), Taman  9 orang (1 orang meninggal), Petarukan 7 pasien (1 orang wafat), Comal 4 orang, Bodeh 1 orang, kemudian Bantarbolang 1 orang, selanjutnya Randudongkal 2 orang dan Ampelgading 1 orang.

Selain penambahan kasus, Gugus Tugas Pemalang juga melaporkan adanya kesembuhan pasien corona sebanyak 11 orang. Di samping itu, juga terdapat 2 orang pasien yang sebelumnya sempat dirawat kini meninggal dunia. 

Dengan demikian, jumlah kasus Covid-19 di Pemalang secara akumulasi sebanyak 380 orang, yang masih dirawat 66 pasien dan jumlah pasien meninggal 35 orang. (sul/ima)

Sumber: