Pesta Rakyat Simpedes BRI 2020 Bagikan Ribuan Hadiah, Ada Rumah Juga Loh

Pesta Rakyat Simpedes BRI 2020 Bagikan Ribuan Hadiah, Ada Rumah Juga Loh

PT Bank Rakyat Indonesia (Persero) Tbk  kembali menggelar Pesta Rakyat Simpedes (PRS) 2020 dengan menyediakan 19.219 hadiah. Di antaranya ada 1 unit rumah, 484 unit mobil, 4.347 unit sepeda motor, 7.777 unit televisi serta ribuan hadiah lainnya.

Semua nasabah Simpedes BRI akan memiliki peluang lebih banyak meraih kesempatan karena hadiah sebanyak itu akan diundi di setiap kantor cabang BRI yang tersebar diseluruh Indonesia.

“Pesta Rakyat Simpedes merupakan program perseroan yang dilakukan kali pertama pada tahun 2008, acara ini merupakan wujud kepedulian dan peran serta Bank BRI dalam berbagai aspek perkembangan bangsa, mulai dari sisi nasionalisme, kebudayaan, pariwisata, pendidikan dan usaha (UMKM), yang terbagi dari talkshow, workshop, artist performance dan juga pengundian program Panen Hadiah Simpedes,” ujar Direktur Bisnis Mikro Bank BRI Supari dalam Virtual Press Conference Pesta Rakyat Simpedes BRI, Jumat (11/9).

Melalui program PRS 2020 ini, BRI berharap peran sertanya semakin dirasakan di tengah masyarakat utamanya dalam rangka mendukung kebangkitan UMKM yang tengah berjuang untuk survive di tengah pandemi.

Berbeda dari tahun sebelumnya, gelaran PRS tahun ini dilaksanakan secara virtual tetapi dengan tetap meneruskan tradisi melalui konsep 6P (Panggung, Pasar, Pawai, Panen, Pojok Xsis, Peduli) yang merupakan trademark Pesta Rakyat Simpedes.

Sementara itu, Vice President Micro Business Policy Division Bank BRI Fita Arisanti mengatakan, PRS 2020 akan dilaksanakan sebanyak 10 episode yang dimulai bulan September hingga Desember nanti serta menyampaikan keyakinannya bahwa PRS 2020 akan tetap menarik dan meriah walau dilaksanakan secara virtual.

“Panen Hadiah Pesta Rakyat Simpedes diundi setiap enam bulan atau dua kali setahun. Tahun ini kami sediakan 19 ribuan hadiah,” tutur Fita.

PRS akan dimeriahkan panggung yang akan menghadirkan sejumlah musisi ibukota. 

Bagi para pelaku usaha mikro dan kecil menengah (UMKM) binaan BRI juga berkesempatan melakukan penjualan secara online melalui Official Store Indonesia Mall dengan beragam penawaran diskon menarik, flash sale dan gratis ongkir.

“Kalau biasanya pasar bisa bertemu dan berinteraksi langsung, kini semua dilakukan secara online,” pungkas Fita. (*/ima)

Sumber: