Unggah Foto bersama Pacarnya, Dilan eh.. Iqbaal Ramadhan Trending Topic di Twitter

Unggah Foto bersama Pacarnya, Dilan eh.. Iqbaal Ramadhan Trending Topic di Twitter

Gara-gara mengunggah foto bersama perempuan yang dikabarkan adalah kekasihnya, Zidny Lathifa, aktor Iqbaal Ramadhan trending topic di Twitter. Netizen penasaran dengan gaya dan penampilan pacaran pemeran Dilan itu.

Cowok 20 tahun itu meng-upload foto dengan Zidny Lathifa di Instagram Story-nya, Minggu (6/9) kemarin. Namun, dia tidak menulis keterangan foto, hanya menyematkan tanda hati dalam unggahannya itu.

Terlihat, posting-an Iqbaal Ramadhan juga diunggah ulang oleh Zidny Lathifa. Mereka tampak mengenakan pakaian putih lengkap dengan masker.

“We cleaned up pretty nicely 2nite,” tulis Zidny Lathifa, Minggu (6/9).

Foto tersebut lantas dibagikan oleh penggemar ke berbagai media sosial. Imbasnya banyak pengguna Twitter yang membahas kisah asmara mantan personel Coboy Junior tersebut.

Tidak sedikit penggemar yang mengaku patah hati mendengar kabar bahwa Iqbaal telah memiliki pacar. Namun tidak sedikit pula yang justru memberi dukungan untuk keduanya.

Belum lama ini, Iqbaal Ramadhan memang sempat mengaku sedang menjalin asmara dengan seorang perempuan. Saat berbincang dengan Mira Lesmana, Iqbaal Ramadhan menyebut perempuan yang dimaksud adalah teman semasa SMP yang pernah diberinya bunga dan boneka. (jpnn/pojoksatu/zul)

Sumber: