Sadis! Usai Minum Minuman Keras, Remaja Tikam Temannya hingga Usus Terburai

Sadis! Usai Minum Minuman Keras, Remaja Tikam Temannya hingga Usus Terburai

Efek minum minuman keras memang berbahaya. Selain bisa mengganggu kesehatan, minuman ini juga memicu tindakan di luar dugaan bagi penikmatnya.

Seperti yang terjadi di Kota Makassar, pada Minggu dini hari (6/9). Seorang remaja berkepala plontos kini jadi tahanan polisi. Namanya Ahmad, 18 tahun. Dia nekat menikam temannya sendiri.

Hampir saja temannya itu yang bernama Junaidi, 18 tahun meninggal dunia. Ususnya terburai usai menerima tikaman dari Ahmad.

Pertumpahan darah itu terjadi di depan WC umum lapangan Emmy Saelan, Jalan Tamalate, Kecamatan Rapoccini, Kota Makassar, pada Minggu dini hari, (6/9).

Padahal, keduanya adalah saling berteman. Namun, karena pengaruh minuman keras, Ahmad menikam temannya itu hingga dilarikan ke rumah sakit terdekat.

“Ahmad menikam Junaidi sebanyak satu kali pada bagian perut, memakai pisau dapur. Akibatnya korban mengalami luka dengan usus terburai,” kata Kanit Reskrim Polsek Rapoccini Iptu Nurtjahyana dikutip dari Fajar.

Untuk menghilangkan barang bukti usai beraksi, pelaku membuang pisaunya di dekat tanaman sekitaran lapangan olahraga tersebut.

Tidak berselang lama, polisi berpakaian preman dan bersenjata lengkap langsung mengejar pelaku, yang saat itu masih dalam keadaan mabuk.

“Selain mengamankan pelaku dan barang bukti pisau, anggota juga mengamankan sisa bekas minuman keras jenis ballo, yang diminum pelaku dan korban sebelum kejadian,” pungkas perwira dua balok ini.

Kini Ahmad telah mendekam di balik jeruji besi Polsek Rappocini. Sementara korbannya masih dirawat intensif di RS Grestelina.

“Barang bukti milik pelaku berupa pisau dan bekas minum miras kami amankan untuk diproses,” tutupnya. (ishak/fajar/ima)

Sumber: