Peringati Hari Pelanggan Nasional, Pertamina Sapa Pelanggan Setia dan Berikan Bingkisan

Peringati Hari Pelanggan Nasional, Pertamina Sapa Pelanggan Setia dan Berikan Bingkisan

Dalam rangka memperingati Hari Pelanggan Nasional yang jatuh pada setiap 4 September, PT Pertamina (Persero) memberikan bingkisan produk dan merchandise Pertamina kepada pelanggan di SPBU 44.521.08 MURI di Dampyak, Kabupaten Tegal, Jumat (4/9).

Anna Yudhiastuti selaku Unit Manager Communication, Relations, & CST PT Pertamina (Persero) Marketing Operation Region (MOR) IV wilayah Jawa Bagian Tengah menyampaikan ini merupakan bentuk ungkapan terima kasih kepada pelanggan yang selama ini setia menggunakan produk-produk dari Pertamina.

“Ada sebanyak 55 paket bingkisan yang kami berikan kepada pelanggan yang utamanya memilih untuk menggunakan produk Pertamax Turbo di SPBU Muri,” ungkapnya.

Sales Branch Manager Tegal menyerahkan bingkisan merchandise Pertamina dalam rangka Hari Pelanggan Nasional.

Anna menambahkan Pertamina juga melakukan aktivasi hari pelanggan yang beragam di beberapa lokasi SPBU lainnya, khususnya yang berada di wilayah MOR IV.

“Melalui lebih dari 800 SPBU dan 50.000 pangkalan serta outlet LPG yang tersebar di Jawa Tengah dan DI Yogyakarta, Pertamina senantiasa akan mengoptimalkan pelayanan kepada masyarakat,” imbuh Anna.

 

Promo Cashback Pembelian BBM dan Tukar Tabung Bright Gas

Bertepatan dengan Hari Pelanggan Nasional, Pertamina memberikan promo menarik kepada konsumen pada periode 1 hingga 30 September 2020 yaitu cashback 30% pembelian BBM jenis Pertamax, Pertamax Turbo dan Pertamina Dex serta promo tukar tabung LPG 3 kg bersubsidi ke Bright Gas dengan total potongan mulai dari Rp 123.000,- hingga Rp 135.000,-.

“Promo tersebut merupakan bentuk apresiasi kami kepada seluruh konsumen produk BBM dan LPG serta pelumas dari Pertamina,” ungkap Anna.

Sebagai Badan Usaha Milik Negara (BUMN) Pertamina senantiasa mendukung program pemerintah untuk memeratakan penyaluran energi seperti BBM dan LPG kepada masyarakat. Bagi pelanggan dan konsumen yang ingin mendapatkan informasi layanan produk, layanan pesan antar maupun yang lainnya, masyarakat dapat menghubungi Pertamina Call Centre 135 atau melalui website www.pertamina.com," tutupnya.(adv)

Sumber: