Trending Twitter Dikuasai Sherina Munaf, Ada Apa?

Trending Twitter Dikuasai Sherina Munaf, Ada Apa?

Nama Sherina Munaf pasti tidak asing bagi penikmat film dan musik di Indonesia. Kepiawaiannya dalam berakting sudah teruji sejak kecil.

Kalian tentu masih ingat dengan film Petualangan Sherina yang melambungkan namanya.

Mengetengahkan tokoh utamanya Sherina Munaf, film itu tak kunjung bisa terlupakan. Sherina yang kala itu masih duduk di Sekolah Dasar, membuat film yang ditayang tahun 2000 tersebut tak bosan-bosannya untuk kembali ditonton.

Kemarin, akun Instagram @filmpetualangansherina mengunggah angka 2.

 "Coming soon," Instagram @filmpetualangansherina menyertakan keterangan angka 2 tersebut, Kamis (3/9) dikutip dari Genpi.

Unggahan itu melengkapi info seminggu lalu di akun sama. Seminggu lalu Miles Film juga mengunggah pihaknya tengah mencari lokasi syuting film terbarunya. Namun tak dijelaskan judul film yang akan digarap.

Sontak unggahan itu membuat warganet menebak, jika film Petualangan Sherina 2 bakal hadir di bioskop, yang menampikan sosok Sherina terkini.  

Sherina sendiri merupakan seorang penyanyi bersuara emas. Wanita yang kini berusia 30 tahun tersebut, juga piawai menciptakan lagu hit serta keren saat tampil di film. 

Nama Sherina pada hari ini pun menjadi trending. Kalangan netter kembali mengingat dan mengunggah tampilannya saat bermain di film Petualangan Sherina. (genpi/ima)

Sumber: