PKI Disinyalir Bangkit Lagi lewat UU HIP, PA 212 Gelar Nobar Film G30S/PKI di Masjid dan Musala Se-Indonesia

PKI Disinyalir Bangkit Lagi lewat UU HIP, PA 212 Gelar Nobar Film G30S/PKI di Masjid dan Musala Se-Indonesia

Masjid dan musala se-Indonesia direncakan akan menggelar acara nonton bareng (nobar) film G 30 S/PKI. Nobar secara serentak itu akan dilaksanakan 30 September mendatang, menjelang Hari Kesaktian Pancasila.

Nonton bareng (nobar) film G30S/PKI rencananya akan digelar Persaudaraan Alumni 212 (PA 212) yang tergabung dalam Aliansi Nasional Anti-Komunis (ANAK) NKRI. Wasekjen DPP PA 212, Novel Bamukmin menegaskannya saat dihubungi PojokSatu.id, Rabu (2/9).

“InsyaAllah, kami PA 212 akan menggelar nobar G30S/PKI di berbagai daerah yaitu di masjid-masjid, mushola serta di manapun untuk rakyat Indonesia,” kata Novel.

Nobar digelar serentak, kata Novel, tujuannya agar masyarakat Indonesia tahu kebiadaban PKI menghabisi umat Islam. “Menggelar nobar sebagai bentuk pentingnya membuka kembali sejarah tentang kebiadaban PKI,” ungkap Novel.

Selain itu, lanjut Novel, PKI disinyalir kembali bangkit lewat RUU HIP. Karenanya, dengan digelarnya nobar film G30S/PKI semoga bisa membangkitkan semangat umat dalam melawan gerakan PKI lewat RUU HIP tersebut.

“Yang disinyalir bangkit saat ini dengan puncaknya Diajukannya RUU HIP,” ungkapnya. (pojoksatu/zul)

 

 

 

Sumber: