Cita Citata Akui CLBK dengan Jordi Onsu: Belum Kelar

Cita Citata Akui CLBK dengan Jordi Onsu: Belum Kelar

 Jordi Onsu dan Cita Citata dikabarkan pernah menjalin asmara di masa lalu.

Meski punya kesibukan masing-masing, ternyata Jordi Onsu dan Cita Cita selalu menjaga komunikasinya dengan baik tiga tahun belakangan ini.

Terbaru, hubungan keduanya ramai diperbincangkan publik usai Cita Citata menghadiri ulang tahun Sarwendah Tan belum lama ini. Maklum saja, pedangdut itu menghadiri acara tersebut dengan ditemani oleh Jordi Onsu yang tidak lain merupakan adik dari presenter Ruben Onsu sekaligus adik ipar dari Sarwendah sendiri.

Bertrand Peto yang nampak dalam acara tersebut turut menanyakan langsung perihal mengapa Jordi Onsu datang dengan Cita Citata.

“Iya hari ini kan ulang tahun Bunda. Jadi tadi Uncle jemput Aunty Cita dulu terus baru sama-sama kita ke sini bareng,” jawab Jordi dengan nada malu seperti dilansir dari kanal YouTube MOP Channel berjudul CUAP CUAP UPDATE -HUBUNGAN CINTA JORDI ONSU & CITA CITATA DIRESTUI OLEH AYAH RUBEN ONSU & SINYO, Minggu (30/8) dikutip dari Fin.

Betrand yang seolah ingin menegaskan kembali hubungan antara Jordi dan Cita langsung bertanya apakah mereka kembali menaruh benih-benih cinta.

“Oh berarti Uncle sama Aunty CLBK ya?” tanya Betrand.

Cita yang baru saja batal menikah dengan pria asal Belanda itu langsung menjawab pertanyaan yang diberikan oleh Bertrand.

“Bukan tapi ini Cinta Lama Belum Kelar (CLBK),” terang Cita.

Ruben Onsu pun tak menampik kedekatan antara adiknya itu dengan Cita Citata. Bahkan, Ruben sekeluarga juga turut mendukung dan merestui hubungan mereka berdua.

Meski telah mendapatkan persetujuan dari pihak keluarga, Jordi mengaku jika dirinya masih nyaman saling mengenal lebih dalam dengan Cita Citata.

“Apapun itu pokoknya kalau yang baik-baik doain aja, maksudnya semua doa yang baik untuk Uncle dan Aunty Cita kita aminkan. Aku ingin lebih banyak mengenal satu sama lain, karena hubungan kan bukan hanya tentang berdua saja, tentang dua keluarga bagaimana kedua keluarga bisa bersatu, yang penting pengertian dan mengenal satu sama lain itu jauh lebih penting,” tambah pria berusia 27 tahun itu. (dbs/ima)

Sumber: