Jalani Isolasi Mandiri, Tiga Pasien Positif Covid-19 di Kabupaten Tegal Dinyatakan Sembuh

Jalani Isolasi Mandiri, Tiga Pasien Positif Covid-19 di Kabupaten Tegal Dinyatakan Sembuh

Benar saja, hasil uji cepatnya reaktif dan MK pun dirujuk ke RSUD dr Soeselo. Pihaknya juga mencatat ada kesembuhan lima orang pasien konfirmasi. 

Pertama adalah seorang laki-laki, berinisial MAA (23), asal Desa Langgen Kecamatan Talang yang dirawat di RSUD dr Soeselo Slawi. 

Kedua adalah seorang laki-laki, berinisial M (53), asal Desa Pesawahan Kecamatan Pangkah yang dirawat di RSUD dr Soeselo Slawi. 

Ketiga adalah seorang laki-laki, berinisial S (45), asal Desa Pesayangan Kecamatan Talang yang dirawat di RSI PKU Muhammadiyah, Singkil, Adiwerna. 

Keempat adalah seorang perempuan, berinisial WAF (36) asal Desa Kajen Kecamatan Lebaksiu yang merupakan kontak erat dari pasien konfirmasi sebelumnya berinisial SPL (32), asal desa yang sama. 

Keempat pasien sembuh tersebut sudah dipulangkan sejak Sabtu (22/8) lalu. Sedangkan untuk pasien sembuh kelima yang sudah dipulangkan hari Rabu (26/8) kemarin adalah seorang laki-laki, berinisial AJ (45), asal Desa Randusari Kecamatan Pagerbarang. AJ yang merupakan kontak erat dari pasien konfirmasi perempuan, berinisial TA (44), asal desa yang sama.

Dengan adanya penambahan empat kasus konfirmasi baru dan kesembuhan delapan orang kasus positif Covid-19, akumulasi kasus konfirmasi di Kabupaten Tegal menjadi 86 orang. Adapun jumlah pasien konfirmasi sembuh bertambah menjadi 70 orang dan enam orang menjalani perawatan. 

Sementara 10 orang meninggal dunia akibat terpapar Covid-19. (guh/ima)

Sumber: