Conte: Kami Akan Bicara Pekan Depan dengan Klub untuk Menentukan Nasib Saya

Conte: Kami Akan Bicara Pekan Depan dengan Klub untuk Menentukan Nasib Saya

"Itu adalah pertandingan sulit dan seimbang. Pada babak kedua ada satu insiden yang mengubah situasinya. Kami punya peluang, tetapi sebaliknya ada defleksi sial dari Lukaku," ujar Conte.

"Sevilla menurunkan intensitas dan kualitas umpan mereka. Kami sangat kecewa karena tim mengerahkan semua kemampuan dengan melawan tim yang punya banyak pengalaman pada kompetisi ini dan memenangkan final berkali-kali. Pada akhirnya, itu yang menjadi perbedaan," tambahnya.

Gagal membawa Inter Milan juara Liga Europa, Conte mengisyaratkan bakal tinggalkan klub Liga Italia tersebut. "Kami akan bertemu dengan klub pekan depan dan akan memutuskan masa depan saya," katanya dikutip dari Mirror.

"Saya tidak yakin akan tetap menjadi manajer Inter Milan musim depan. Kami akan memutuskannya bersama. Inter akan merencanakan masa depan dengan atau tanpa saya," imbuhnya.

Sebelumnya, Conte sempat mengungkapkan kekecewaan terhadap klub. Dia merasa pihak klub tak sepenuhnya mendukung dirinya dan para pemain untuk membangun tim yang kuat.

"Saya merasa kerja keras para pemain tak dianggap, begitu juga kerja saya tak diakui. Kami mendapatkan sangat sedikit perlindungan dari klub, bahkan nol besar," ujarnya.

"Kami harus berkembang dan maju di semua sektor, termasuk di luar lapangan. Klub besat harus lebih melindungi para pemainnya. Kami akan membicarakannya pada akhir musim nanti. Saya harus bertemu Presiden Klub [Steven Zhang]," pungkasnya. (der/zul/fin)

Sumber: