Nyaman di Kantong, Ini Panduan Memilih Paket Internet Unlimited saat Pandemi Covid-19

Nyaman di Kantong, Ini Panduan Memilih Paket Internet Unlimited saat Pandemi Covid-19

Selain soal batas pemakaian wajar, ketersediaan booster atau fitur tambahan juga penting. Biasanya booster ini berguna semua orang yang membutuhkan pemakaian lebih besar untuk berbagai keperluannya; atau sekadar perlu menambah di saat-saat tertentu. Sayangnya tidak semua paket internet Unlimited menyediakan booster tersebut.

Sementara ini, salah satu operator telekomunikasi yang menyediakan Booster Unlimited adalah Smartfren. Booster yang baru diluncurkan ini tersedia mulai dari Rp2.000 (0,5 GB untuk 1 hari), Rp5.000 (0,5 GB per hari, berlaku 3 hari), dan Rp10.000 (0,5 GB per hari, berlaku 7 hari). Menariknya pengguna Smartfren bisa mendapat booster unlimited Rp10.000, jika memakai internet unlimited smartfren harga Rp80.000 dan Rp100.000 khusus untuk periode Juli-Agustus 2020. Untuk mendapat gratis booster unlimited ini, pengguna bisa klaim melalui aplikasi MySmartfren.

Tambahan booster cocok untuk kamu yang school from home atau bekerja remote, karena membuatmu melakukan lebih banyak hal; seperti mengunduh aplikasi atau dokumen tertentu yang berukuran besar. Booster Unlimited juga membuat budget internet jadi lebih fleksibel, karena kamu hanya menambahkannya ketika membutuhkan.

Melalui pertimbangan di atas kamu akan menemukan operator dan paket internet unlimited terbaik untuk keperluanmu. Apalagi kalau ada yang memenuhi semua pertimbangan tersebut. Jadi paket unlimited manakah yang akan kamu pilih? (*/zul)

Sumber: