Misteri Kematian Editor Metro TV Akan Diungkap Polisi Siang Nanti

Misteri Kematian Editor Metro TV Akan Diungkap Polisi Siang Nanti

Misteri kematian editor Metro TV, Yogi Prabowo berhasil diungkap Polda Metro Jaya. Rencananya siang ini polisi akan membeberkan hasil penyelidikan selama selama dua pekan terakhir, temasuk penyebab kematian Yogi.

“Hari ini kita rilis ya (kasus Yogi Prabowo) siangan,” kata Kabid Humas Polda Metr0 Jaya Kombes Pol Yusri Yunus saat dihubungi, Sabtu (25/7).

Mantan Kabid Humas Polda Jabar ini tidak menjelaskan secara detail pengungkapan kasus kematian pria berumur 26 tersebut, termasuk ada tidaknya pelaku yang diamankan

Hanya saja, pihaknya akan membeberkan hasil akhir penyelidikan tim di lapangan. “Nanti ya, kita sampaikan nanti (dirilis) semuanya,” ungkapnya.

Sebelumnya, Pimpimanan Redaksi (Pemred) Metro TV Arief Suditomo menyambangi Polda Metro Jaya, Jumat (24/7) kemarin. Kedatangannya tak lain menanyakan progres penyelidikan kasus anak buahnya, editor Metro TV, Yogi Prabowo.

Dalam kesempatan itu, Arief mengungkapkan pihak kepolisan sudah mengantongi substansi perkembangan penyelidikan kamatian Yogi Prabowo. “Ada beberapa substansi yang kita bicarakan tapi kita tidak bisa disclosure atau dibuka di sini,” kata Arief di Polda Metro Jaya, Jakarta, Jumat (24/7).

Menurut Arief, hasil obrolannya dengan penyidik itu tidak bisa dibeberkan di depan publik.

Namun, Arief mengungkapkan dalam waktu dekat pihak kepolisian akan menyampaikan semua temuan penyidik di lapangan, termasuk penyebab kematian Yogi.

“Temen-temen akan ketahui ya, saya pikir tidak akan jauh beda nanti substansinya. Tinggal tunggu waktunya dan saya jamin tidak akan lama,” tandas Arief.

Diketahui, Editor Metro TV, Yodi Prabowo ditemukan tidak bernyawa di pinggir Jalan Tol Jakarta Outer Ring Road (JORR), daerah Ulujami, Pesanggarahan, Jakarta Selatan, Jumat (10/7) lalu.

Yodi Prabowo tewas dibunuh setelah ditemukan luka akibat benda tajam di bagian leher dan dadanya. (fir/pojoksatu/zul)

Sumber: