Sedih Banget! Bupati Pemalang Kirim Surat Begini untuk Jajarannya dari Ruang Isolasi

Sedih Banget! Bupati Pemalang Kirim Surat Begini untuk Jajarannya dari Ruang Isolasi

Bupati Pemalang Junaedi dan istrinya, Irna Setyowati, kini masih dirawat di Ruang Isolasi RSUD dr. M Ashari Pemalang, setelah keduanya dinyatakan terinfeksi virus corona.

Di tengah perjuangannya untuk sembuh, orang nomer satu di Pemalang ini sempat mengirimkan surat kepada jajarannya. Surat itu dikirim bupati di grup WhatsApp Pemkab Pemalang, Rabu (22/7).

Dalam surat tersebut, Junaedi menyampaikan keikhlasannya divonis positif Covid-19, dan tetap memberikan semangatnya melawan pandemi.

Juru Bicara Penanggulangan Covid-19 Tutuko Raharjo membenarkan bahwa surat itu dikirimkan oleh bupati, pada Rabu (22/7) tepat pukul 07.39. Grup itu beranggotakan antara lain kepala dinas, hingga seluruh camat. 

Berikut isi lengkap suratnya:

"Yth. Sdr/sdri seperjuangan, trimakasih atas doanya, saya dan ibu kondisi baik2 saja, saya dan ibu mohon dimaafkan atas segala kesalahan, konsekwensi dari sebuah perjuangan dan pelayanan pasti ada resiko yg dihadapi.

Dalam menghadapi situasi pandemi seperti sekarang, resiko dari perjuangannya ya terpapar covid-19. Namun saya dan ibu ikhlas menerima semua resiko dan keputusan Allah SWT. Apapun kehendakNYA  yg terbaik untuk kami,  teman2 seperjuangan yg sedang bertempur di lapangan tetap semangat dan waspada. 

Trimakasih atas kerjasamanya, trimakasih atas bantuannya, trimakasih atas doanya, mohon maaf atas segala kesalahannya.
Salam sehat untuk semua.

Junaedi dan istri. (sul/ima)

Sumber: