Dua Pria Misterius Dilihat Saksi di Sekitar TKP Sebelum Penemuan Jenazah Editor Metro TV

Dua Pria Misterius Dilihat Saksi di Sekitar TKP Sebelum Penemuan Jenazah Editor Metro TV

Hasil olah TKP terbaru yang dilakukan tim gabungan Polda Metro Jaya dan Polres Jakarta Selatan, Senin (20/7) kemarin menunjukkan perkembangan berarti atas teka-teki pembunuhan Editor Metro TV Yodi Prabowo.

Seorang saksi diketahui mengaku melihat dua orang tak dikenal sebelum jenazah Yodi ditemukan. Hingga kini, polisi masih terus mengumpulkan barang bukti untuk mengungkap pelaku pembunuhan Yodi Prabowo. Salah satunya dengan memintai keterangan terhadap 34 saksi.

Demikian disampaikan Direskrimum Polda Metro Jaya Kombes Tubagus Ade Hidayat kepada wartawan, Selasa (21/7) dikutip dari laman Pojoksatu.

“Tadi hasil ngobrol di TKP ada (saksi) yang melihat dua orang,” bebernya.

Saksi tersebut kemudian ditanya terkait pengakuannya.

“Di mana melihatnya, dari jarak mana, dari titik mana dia melihatnya. Saya kebetulan lagi di sini. Makanya kita cek,” sambungnya.

Dua pria dimaksud, menurut saksi, diidentifikasi sebagai pria.

Akan tetapi, posisi 2 pria dimaksud saksi dinilai cukup jauh dari lokasi penemuan jenazah Yodi.

Karena itu, Tubagus menyatakan, pihaknya masih belum bisa memastikan apakah 2 orang itu terkait dengan pembunuhan Yodi atau tidak.

Kendati demikian, Tubagus menekankan, saat ini segala kemungkinan masih sangat terbuka.

Bisa juga, kedua pria itu sama sekali tak berkaitan dengan kasus pembunuhan Yodi Prabowo.

Tubagus juga menyatakan, pihaknya masih belum bisa memastikan kecocokan keterangan dari 34 saksi dengan 2 pria dimaksud.

“Baru informasi awal tadi dari warga ketika ngobrol, dia menegur ada dua orang di sini. Di sini sampai ke sana, jaraknya cukup jauh,” jelas Tubagus.

Terpisah, Kabid Humas Polda Metro Jaya Kombes Yusri Prabowo menyebut, pihaknya mendapatkan satu orang yang diduga menjadi saksi kunci.

Sumber: