Sempat Viral, Pesepeda yang Gowes di Tol Brebes-Pemalang Diduga Alami Gangguan Jiwa

Sempat Viral, Pesepeda yang Gowes di Tol Brebes-Pemalang Diduga Alami Gangguan Jiwa

Jagat media sosial (medsos) baik  Facebook maupun Instagram ramai memperbincangkan seorang pesepeda yang masuk ke Tol Brebes-Pemalang, Senin (21/7) sore. Pesepda itu diketahui sedang menggowes sepedanya di KM 262 masuk wilayah Banjaratma Kecamatan Bulakamba.

Menanggapi ramainya perbincangan terkait seseorang laki-laki bersepeda di dalam tol Brebes-Pemalang, pihak PT Pejagan Pemalang Tol Road angkat bicara. Melalui Kasi Pelayanan Lalulintas PT Pejagan Pemalang Tol Road Ami Armando mengungkapkan, kejadian tersebut terjadi sekitar pukul 14.00 WIB.

Saat dimintai keterangan, ungkapnya, pesepeda tersebut tidak bisa diajak berkomunikasi dengan normal. Diceritakannya, saat ditaya masuk darimana, pesepeda itu menjawab olahraga.

"Begitu juga saat ditanya warga mana, pesepada otu menjawab keliling eropa," ungkapnya, Selasa (22/7).

Mendapatkan laporan itu, lanjutnya, pihaknya bersama aparat lalu lintas langaung mengeluarkan pesepeda di pintu keluar tol terdekat. Dan saat diajak keluar, pesepeda itu dihimbau untuk tidak masuk kembali ke jalan tol.

"Pesepeda itu kita keluarkan di pintu tol terdekat. Dan kita himbau agar tidak masuk kembali ke ruas tol," ucapnya.

Dengan adanya kejadian itu, pihaknya menghimbau, kepada warga agar menggunakan akal sehat untuk sadar diri dengan keselamatan diri dan orang lain. Tidak masuk ke dalam tol dengan bersepeda.

"Kita sudah mengupayakan dengan memasang pagar pembatas area tol dengan warga. Namun masih ada saja celah dengan merusak pagar yang dilakukan oknum untuk memasuki area tol. Sampai saat ini kita berupaya meningkatkan patroli untuk meningkatkan pelayanan guna mengantisipasi hal serupa," pungkasnya.

Dari data yang diperoleh dari instagram milik jktinfo, sejak diunggah 15 jam lalu, video tersebut sudha mendapatkan 753.586 tayangan. Dan 3.046 komentar. (ded/zul)

Sumber: