Bertemu Jokowi, Fahri Hamzah Sebut Berat Badan Presiden Turun 3 Kilogram Memikirkan Keadaan

Bertemu Jokowi, Fahri Hamzah Sebut Berat Badan Presiden Turun 3 Kilogram Memikirkan Keadaan

Pengurus Partai Gelora melakukan agenda silaturahim bersama Presiden Jokowi, yang diikuti sejumlah fungsionaris partai. Tampak hadir Wakil Ketua Umum Partai Gelora Fahri Hamzah di antara rombongan.

Seperti biasanya, Fahri yang dikenal kritis dan vokal terhadap pemerintah mengungkapkan kesannya usai bertemu dengan Presiden. “Salam dari presiden, kata beliau berat badannya turun 3 kilo mikirin keadaan, belum pernah turun sebanyak ini katanya,” ungkap Fahri lewat akun Twitternya, Senin (20/7).

Partai Gelora melaksanakan agenda silaturahim kepada Presiden Jokowi di Istana Negara. Jajaran teras Partai Gelora yakni Ketua Umum Anis Matta, Waketum Fahri Hamzah, beserta beberapa fungsionaris partai lainnya berbincang banyak hal dengan Jokowi.

Anis Matta mengatakan sudah saatnya setiap elemen bangsa memperkuat silaturahim dan mempererat solidaritas dalam menghadapi krisis yang terjadi di tingkat global.

“Kita ada di kapal yang sama, menghadapi badai yang sama,” ujar mantan Presiden PKS ini lewat akun Twitternya.

Dalam kesempatan itu jajaran Partai Gelora juga melaporkan perkembangan partai yang belum lama dibentuk ini sebagai sebuah bagian dari hak demokrasi di Indonesia lewat sebuah partai.

“Saya dan teman-teman melaporkan bahwa Partai Gelora telah resmi menjadi badan hukum dengan SK Menkumham dan sedang dalan proses melengkapi struktur pengurus di seluruh Indonesia,” ungkapnya.

Bukan hanya kepada Presiden, Partai Gelora juga akan melakukan pertemuan dengan sejumlah lembaga negara dalam rangka memperkuat silaturahim sebagai sebuah partai baru.

“Acara sore ini merupakan rangkaian silaturrahim kepada pimpinan lembaga-lembaga tinggi negara, TNI/Polri, pimpinan partai politik, ormas, serta tokoh-tokoh bangsa,” jelasnya. (sta/pojoksatu/zul)

Sumber: