Ibu dan Anak Kandung Ketahuan Berhubungan Intim, Rumahnya Hendak Dibakar Warga

Ibu dan Anak Kandung Ketahuan Berhubungan Intim, Rumahnya Hendak Dibakar Warga

Apa yang dilakukan ibu dan anak kandung di Bitung, Sulawesi Utara itu sangat di luar nalar. Bagaimana tidak, keduanya tertangkap basah kedapatan melakukan hubungan layaknya suami istri di rumahnya.

Ironisnya, aksi tak senonoh ibu dan anak kandungnya itu dilakukan saat suaminya sedang mencari nafkah di laut, Sabtu (18/7) malam. Ya, sang suami bekerja sebagai nelayan.

Saat dia digoyang ombak di laut, istrinya justru digoyang anak kandungnya sendiri di rumah. Perbuatan terlarang ibu dan anak kandung diketahui warga sekitar. Warga kemudian mengepung rumah pelaku dan melapor ke polisi.

Tak lama, polisi dari Polres Bitung datang ke lokasi kejadian untuk mengamankan pelaku.

Seorang ibu rumah tangga yang juga tetangga pelaku mengatakan, adegan tak senonoh ibu dan anak kandungnya dilihat langsung oleh anak perempuan pelaku.

“Yang menyaksikan anaknya perempuan juga pak,” kata Ibu RT kepada polisi, seperti terekam dalam video yang diunggah di channel YouTube TEAM TARSIUS 86.

Anak perempuan pelaku yang masih duduk di bangku kelas 1 SMA syok saat mengetahui ibunya melakukan hubungan terlarang dengan anaknya sendiri.

Kedua pelaku mengakui perbuatannya di depan polisi. Ibu dan anak itu mengaku melakukan hubungan terlarang karena sedang mabuk.

“Cuma karena mabuk kamu melakukan itu?” tanya polisi kepada pelaku yang sehari-harinya bekerja sebagai nelayan. “Sudah berapa kali melakukan itu?,” tanya polisi lagi.

“Baru sekali pak,” jawab pelaku. “Itu pun kami sudah tidak sadar diri melakukan,” timpal ibunya mengamini pernyataan sang anak.

“Tidak sadar diri melakukan hubungan gara-gara mabuk, iya? Kamu tidak sadari itu perbuatan tidak baik,” kata polisi.

Polisi mengatakan kepada pelaku bahwa masyarakat kecewa saat mengetahui perbuatan tak senonoh dilakukan oleh ibu dan anak kandung.

“Masyarakat kecewa karena kalian anak dan ibu kandung melakukan hubungan badan. Kenapa sih harus begitu, melakukan hubungan badan dengan anak sendiri,” tambah polisi yang mengintrogasi kedua pelaku. (one/pojoksatu/zul)

Sumber: