Luwu Utara Diterjang Banjir Bandang, Keluarga Evi Masamba Jadi Korban

Luwu Utara Diterjang Banjir Bandang, Keluarga Evi Masamba Jadi Korban

Musibah banjir bandang menerjang Kecamatan Masamba Kabupaten Luwu Utara, Sulawesi Utara, Senin (13/7) kemarin.

Pedangdut Evi Masamba pun berduka karena keluarganya jadi korban. Kabar ini diketahui dari unggahan Evi di akun Instagram pribadinya dengan mengunggah foto banjir disertai tulisan Pray For Luwu Utara, Selasa (14/7).

Dikutip dari Pojoksatu, Evi mengatakan, banjir menghantam rumah-rumah milik keluarganya. Dikatakan juga, selain rumah tertutup tanah ada juga korban yang hilang terbawa arus.

“Tidak ada kasian tersisa rumah2 nya keluargaku di masamba habis kodong di bawa sama banjir bandang masamba rumah tertutup tanah hanya atap yg kelihatan dan masih ada beberapa orang yg hilang terbawa arus sungai masamba..ya ALLAH ampuni dosa2 kami,” tulisnya.

Sementara itu, melalui live Instagramnya, Evi mengatakan dirinya saat ini masih menunggu kabar terkait nasib keluarganya di Masamba yang menjadi korban banjir bandang.

Pasalnya, Evi sendiri masih berada di Jakarta. 

“Saya di Jakarta. Makanya saya pusing, stres ini, tidak bisa tidur. Dari sebelum Lebaran saya di sini (Jakarta) tidak bisa pulang,” katanya.

Tidak lama setelahnya, Evi juga membagikan video di lokasi kejadian. 

“Ya ALLAH rumahnya tanteku kodong Sabarki tante Harta masih bisa di cari yg penting selamat jaki,” tulisnya.

Evi pun meminta bantuan donatur untuk ikut membantu warga di Sulawesi Selatan, khususnya di Masamba, Luwu Utara.

“Assalamualaikum teman2 dimanapun berada Mohon bantuannya untuk saudara2 kita yg ada di sulawesi selatan kususnya di LUWU UTARA MASAMBA dan sekitarnya Berapapun yg kita berikan insyaallah sangat bermanfaat untuk saudara2 kita yang ada di sana mereka sangat butuh uluran tangan kita bantuan kita Semoga apa yg kita berikan insyaallah di balas ALLAH berlipat ganda aaminnn,” tulisnya.

Evi mengatakan, saat live Instagram, pihaknya akan terus meng-update kabar soal penggalangan dana dari para donatur.

Sementara itu, sejak mengabarkan keluarganya menjadi korban banjir bandang, Evi banjir doa dan dukungan dari netizen. (zul/pojoksatu/ima)

Sumber: