Sindir Haikal Hassan, Denny Siregar Singgung Penangkapan Artis HH dan Transferan

Sindir Haikal Hassan, Denny Siregar Singgung Penangkapan Artis HH dan Transferan

Mungkin bukan Denny Siregar namanya kalau tidak membuat postingan yang menyindir seseorang.

Kali ini, dia kembali menyindir Ustaz Haikal Hassan Baras yang mengaku pernah mentransfer uang ke rekening, Wahyu Budi Laksono, pemilik akun @Opposite6891. 

Dia adalah hacker yang membocorkan data pribadi Denny Siregar. Wahyu disebut pernah menerima transferan uang sebesar Rp5 juta dari Haikal Hassan seperti dikutip Pojoksatu.

Denny Siregar membandingkan transferan dari Haikal Hassan dengan transferan yang diterima artis HH.

Artis HH diduga terlibat prostitusi. Ia ditangkap polisi di Medan, Sumatera Utara pada Minggu malam (12/7).

Netizen menyebut artis HH adalah Hana Hanifah. Ia ditangkap di hotel bintang lima bersama seorang pria.

Beredar informasi bahwa tarif artis HH senilai puluhan juta untuk sekali kencan.

Denny Siregar pun menyindir Haikal Hassan yang juga memiliki inisial HH. Ia membandingkan dengan artis prostitusi yang ditangkap di Medan.

“Kenapa initial HH selalu identik dgn transfer ya? Satunya transfer 5 juta, satunya lagi ditransfer seharga Honda Scoopy. Yang pertama emang kurang berkelas,” sindir Denny Siregar.

Sebelumnya, Haikal Hassan mengakui pernah transfer duit ke pemilik akun @opposite6891 yang merupakan hacker pembocor data Denny Siregar.

“Utk kasus adanya transferan ke opposite, saya bantu utk kebutuhan primer keluarganya dijakarta. Dan ybs bukan org yg ada dlm daftar yg dikeluarkan polisi utk dicari,” kata Haikal.
 
“Kalau ada data itu (pelaku kejahatan), mustahil saya mau transfer, karena itu membantu sebuah kejahatan,” tandas Haikal Hassan. (one/pojoksatu/ima)

Sumber: