Aksi Dua Jambret Rebut HP Bocah Terekam CCTV, Polisi Harus Kejar Pelakunya

Aksi Dua Jambret Rebut HP Bocah Terekam CCTV, Polisi Harus Kejar Pelakunya

Seorang anak menjadi korban penjambretan di Jalan Banyar Kelurahan Tegalsari Kecamatan Tegal Barat Kota Tegal, Selasa (7/7) malam. Aksi kejahatan pelaku itu terekam sejumlah kamera pengawas yang ada di sekitar lokasi kejadian.

Dari rekaman CCTV yang beredar di media sosial (medsos), kejadian bermula saat korban tengah bermain hanphone di depan sebuah rumah. Di sisi lain, secara bersamaan terlihat dua orang pria dengan gerak gerik yang mencurigakan.

Seorang di antaranya duduk di atas sepeda motor, sementara seorang lainnya lainnya seolah-olah tengah menerima telepon dari seseorang. Tiba-tiba saat kondisi jalanan mulai sepi, keduanya kemudian mendekati korban dan langsung menarik paksa telepon genggam dari tangan korban.

 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 

A post shared by Radar Tegal (@radartegalofficial) on

Setelah berhasil merebut HP korban, pelaku langsung melarikan diri. Sementara korban juga berlari berupaya mengejar pelaku.

"Kejadiannya belum begitu malam. Ada anak sedang mainan HP terus tiba-tiba ada orang yang merebutnya langsung kabur," kata Jono, warga sekitar lokasi kejadian. (muj/zul)

 

Sumber: