Bela Jokowi, Arief Poyuono: Hanya Orang Goblok yang Bilang Saya Mengatasnamakan Gerindra

Bela Jokowi, Arief Poyuono: Hanya Orang Goblok yang Bilang Saya Mengatasnamakan Gerindra

Meski menjabat sebagai wakil ketua umum Gerindra, isu kebangkitan PKI dan kadrun yang dilontarkan 
Arief Poyuono tak ada kaitannya dengan partai. Dia menegaskan hal ini dalam tayangan video yang diunggah kanal Anak Bangsa 16 Juni lalu.

Arief menyatakan, dirinya jelas memberikan pembelaan terhadap Presiden Jokowi yang kerap dikait-kaitkan dengan PKI. “Video itu untuk mendukung bela Kangmas Jokowi dari penyebar hoax PKI bangkit, yaitu kelompok kadrun,” ujarnya seperti dikutip dari RMOL.

Ketua Umum Federasi Serikat Pekerja BUMN Bersatu ini kembali menegaskan bahwa pernyataannya itu sama sekali tak ada kaitannya dengan Partai Gerindra. “Tidak ada urusannya saya dengan Gerindra. Hanya orang goblok dan tidak tahu diri saja yang bilang saya mengatasnamakan Gerindra (dalam video itu). Saya ini pimpinan buruh,” sambungnya.

Dalam kesempatan itu, Arief Poyuno mengajak kawan-kawannya di barisan pekerja dan buruh untuk menentukan arah politik dengan meninggalkan apa yang disebutnya sebagai gerbong politik yang sudah rusak.

“Untuk ke depan dalam menjaga persatuan bangsa dan kesejahteraan kita, mari kita tinggalkan gerbong-gerbong yang sudah rusak dan busuk dan tidak akan bisa membawa kita ke tujuan kita bersama,” tegasnya.

Karena itu, ia mengajak kaum buruh agar sama-sama mewaspadai isu hoax kebangkitan PKI. “Per hari ini saya mengajak kawan-kawan buruh untuk waspada pada penyebar PKI bangkit yang merupakan isu hoax dan hanya bertujuan menjatuhkan Jokowi,” sambung Arief Poyuono lagi.

Dia menambahkan, pihaknya tahu kelompok kadrun ada di gerbong mana saja. “Kita tidak pernah akan sejalan dengan mereka,” pungkasnya. (rmol/ruh/pojoksatu/ima)

Sumber: