Suaminya Hampir Sebulan Ditangkap, Widi Mulia Minta Izin Dwi Sasono Jual Mobil untuk Sambung Hidupnya

Suaminya Hampir Sebulan Ditangkap, Widi Mulia Minta Izin Dwi Sasono Jual Mobil untuk Sambung Hidupnya

Mantan personel AB Three, Widi Mulia sudah hampir sebulan ditinggal suaminya Dwi Sasono, yang ditangkap polisi 26 Mei lalu. Untuk menyambung hidup bersama tiga anak-anaknya, artis yang juga penyanyi itu meminta izin suaminya menjual mobil yang mereka miliki, demi menjaga kebutuhan hidup selama pandemi covid-19.

Widi mengungkapkannya kepada Deddy Corbuzier melalui channel akun YouTube pribadinya. Widi tak memungkiri selama pandemi covid-19, penghasilan keluarganya terganggu.

"Aku bilang ke Dwi mobil enggak apa-apa ya dijual. Karena kami masih punya simpanan, tetapi itu juga enggak banyak. Kita juga tidak tahu kapan pandemi ini akan berakhir," ungkap Widi.

Jika berbicara soal mobil, Dwi lebih memilih untuk mengoleksi mobil bergaya retro. Hal itu diketahui beberapa foto yang dia pajang lewat akun Instagram pribadinya.

Salah satu yang dipamerkannya adalah mobil klasik Mercedes-Benz 170. Dalam foto tersebut Dwi bersama keluarga kecilnya tampak bahagia.

"Jangan biarkan #dirumahaja menghambat #ootd kalian! Foto-foto aja, enggak apa-apa, enggak ada yang tahu kok kalau itu cuma outfit lo cuci mobil," tulis Dwi Sasono dalam keterangannya waktu itu.

Diketahui, Dwi ditangkap aparat karena kasus kepemilikan narkoba jenis ganja 26 Mei lalu. Kini, Dwi ditempatkan di pusat rehabilitasi untuk masa penyembuhan. (mg9/jpnn/zul)

Sumber: