Gendeng! Suami Jual Istrinya, Ditunggui Saat Layani Pria Lain di Hotel Melati

Gendeng! Suami Jual Istrinya, Ditunggui Saat Layani Pria Lain di Hotel Melati

Sungguh di luar batas apa yang dilakukan Sudarmono (35), warga Desa Kesamben Kulon RW 7 Kecamatan Wringinanom, Gresik ini. Betapa tidak, dia tega-teganya menjual istrinya, untuk melayani hasrat binatang pria hidung belang.

Tindakan bejat suami ini terendus Unit Perlindungan Perempuan dan Anak (PPA) Satreskrim Polrestabes Surabaya. Praktik asusila dalam rumah tangga itupun berhasil diungkap.

Ya, tersangka Sudarmono (35) diamankan beserta sang istrinya, Siti Khotimah (26). Istri tersangka dalam kasus ini hanya menjadi korban dari tindak pidana perdagangan orang yang dilakukan sang suami.

“Suaminya kami tetapkan sebagai tersangka karena terbukti menjual sang istri. Kami sita uang Rp 500 ribu dari tangan tersangka,” kata Wakasatreskrim Polrestabes Surabaya Kompol Ardian Satrio Utomo, Jumat (19/6) kemarin.

Polisi menggerebek sang istri yang sudah telanjang bulat melayani pria hidung belang. Ironisnya, aksi itu ditunggui sang suami di sebuah kamar hotel melati di wilayah Karangpilang, Surabaya. (dhe/pojoksatu/jpr/zul)

Sumber: