Oli Tumpah di Jalur Tegal-Purwokerto, Sejumlah Kendaraan Tergelincir

Oli Tumpah di Jalur Tegal-Purwokerto, Sejumlah Kendaraan Tergelincir

Sejumlah motor dan mobil mengalami kecelakaan tunggal di Jalan Raya Nasional Ruas Tegal-Purwokerto, Kecamatan Paguyangan Kabupaten Brebes, Selasa (2/6) pagi. Kendaraan-kendaraan tersebut tergelincir akibat tumpahan oli di ruas Jalur Selatan itu.

Informasi yang didapat dari Danramil 11 Paguyangan, Kodim 0713/Brebes, Kapten Arhanud Suryadi, kecelakaan terjadi sekitar pukul 06.30 WIB. Selain mobil pribadi, sebuah bus juga tak luput dari kejaduan nahas itu.

"Kejadiannya sekitar pulu 06.30 WIB tadi. Sebuah bus menabrak pembatas jalan, sedangkan mobil pribadi lainnya masuk ke sungai di sisi jalan,” ungkapnya.

Dari kejadian tersebut, Polantas Paguyangan langsung memasang rambu-rambu penyekatan jalan. Sehinga para pengendara sepeda motor mengurangi laju kendaraannya sehingga tidak sampai menimbulkan korban lebih banyak lagi.

"Tidak ada korban jiwa dalam kejadian tersebut. Dan saat ini, kejadian dalam penanganan oleh pihak kepolisian," ujanrya.

Hingga berita ini ditayangkan, sejumlah anggota Polsek Paguyangan dibantu Babinsa mengatur arus lalu-lintas agar tidak macet. Dan oli dari tumpahan kendaraan siapa juga belum diketahui.

Yang jelas, saat ini, masyarakat setempat juga membantu petugas dengan menaburkan bubuk gergaji guna membantu mengeringkan jalan sehingga tidak licin dan menimbulkan korban lagi. (ded/zul)

Sumber: