Bayi Lengkap dengan Ari-arinya yang Diduga Hasil Hugel Dibuang di Tengah Hutan

Bayi Lengkap dengan Ari-arinya yang Diduga Hasil Hugel Dibuang di Tengah Hutan

Warga Desa Sukareja Kecamatan Banjarharjo Kabupaten Brebes digegerkan dengan penemuan mayat bayi, Kamis (28/5) sore. Saat ditemukan, jenazah bayi malang yang baru dilahirkan itu terbungkus kain putih dan digeletakkan di tengah hutan jati.

Informasi yang berhasil dihimpun radartegal.com menyebutkan, mayat bayi kali pertama kali ditemukan seorang warga yang sedang mencari ranting kayu. Diduga, mayat bayi tersebut merupakan hasil hubungan gelap (hugel).

Saat ini, polisi tengah melakukan pemeriksaan dengan memintai keterangan berbagai pihak. Bahkan, Tim Satreskrim Polres Brebes dan Inafis yang dipimpin Kanit I Satreskrim Polres Brebes Aiptu Titok Ambar Pramono sudah melakukan olah Tempat Kejadian Perkara (TKP).

Dalam pemeriksaan itu, polisi harus menempuh jarak 1,5 kilometer menuju lokasi kejadian dari jalan desa. "Atas dasar laporan yang kita terima, kami langsung melakukan olah TKP," ujarnya.

Saat ditemukan, kata dia, kondisi bayi sangat memprihatinkan dan mengenaskan. Diperkirakan, bayi sudah dibuang beberapa hari lalu, karena mulai menimbulkan bau menyengat.

"Bayi yang ditemukan berjenis kelamin perempuan. Saat ditemukan, ari-arinya masih menempel," terangnya.

Untuk pemeriksaan lebih lanjut, papar dia, jazad bayi langsung dibawa ke RSUD Brebes. "Untuk mengetahui penyebab kematian bayi malang itu, kita bawa jazadnya ke RSUD Brebes," pungkasnya. (ded/zul)

Sumber: