9.192 Peserta Ikut Kontes Layanan Honda Nasional 2025, Lebih Dekat Lebih Hangat
STRATEGIS- Memasuki tahun ke-16 pelaksanaannya. KLHN menjadi ajang strategis untuk mengasah kompetensi dan memperkuat budaya layanan Satu Hati dengan konsumen. -ISTIMEWA-Radartegal.disway.id
Namun juga memperkuat peran tim layanan dalam memberikan pelayanan yang hangat dan penuh kepedulian di setiap titik interaksi, baik secara langsung maupun digital.
BACA JUGA: 5 Hal Penting yang Harus Kamu Tahu Sebelum Membeli Honda Stylo 160 Terbaru 2025!
BACA JUGA: Bikin Makin Canggih! Intip Fitur RoadSync hingga HSTC di Honda PCX 160
Sebagai ajang tahunan yang ditunggu-tunggu, KLHN 2025 mempertandingkan tujuh kategori, yakni Dealer/AHASS Head, Team Leader, Sales People, Non-Sales People (Cashier, Admin, Part Counter), Deliveryman, Customer Retention Officer, serta Best Main Dealer.
KLHN 2025 juga menghadirkan berbagai sesi pembekalan inspiratif yang dibawakan oleh para profesional industri dan perwakilan konsumen.
Proses penjurian pun dilakukan secara menyeluruh dan komprehensif, dengan melibatkan para pakar dan praktisi layanan untuk memastikan standar yang dihasilkan benar-benar mencerminkan kualitas layanan terbaik.
Daftar Pemenang Kontes Layanan Honda Nasional 2025
1. Kategori Dealer/AHASS Head
- Juara 1: Dedi Kristiawan - Tunas Dwipa Matra
- Juara 2: I Nyoman Ferry A. C. - Astra Motor Bali
- Juara 3: Voniyati - Astra Motor Yogyakarta
2. Kategori Team Leader
- Juara 1: Siska W. - Astra Motor Yogyakarta
- Juara 2: Mursidi - Astra Motor Bali
- Juara 3: Ida Bagus Karuna - Astra Motor Nusa Tenggara Barat
3. Kategori Sales People
Cek Berita dan Artikel lainnya di Google News
Sumber:


