92 Persen Aduan Masyarakat di Layanan Lapor Bupati Tegal Ditindaklanjuti, Ini Totalnya

92 Persen Aduan Masyarakat di Layanan Lapor Bupati Tegal Ditindaklanjuti, Ini Totalnya

Kepala Bagian Prokompin Setda Tegal, Hari Nugroho tengah memberikan paparan seputar lapayanan lapor bupati di Forum Konsultasi Publik pada 3 Oktober 2025-radar tegal-Poto : doc. Prokompin Kab. Tegal

Untuk lebih melayani aduan masyarakat, selain dari organisasi perangkat daerah di lingkungan pemda, pihaknya juga menggandeng instansi mitra pada pengelolaan pengaduan masyarakat melalui ini seperti Perumda Tirta Ayu, BPJS Kesehatan, BPJS Ketenagakerjaan, Polres Tegal, UPTD Samsat, PLN, Kantor ATR/BPN hingga Kantor Kementerian Agama Kabupaten Tegal.

Hari mempersilakan masyarakat untuk mengunduh dan memanfaatkan akses lapor bupati tersebut, sebagai sarana untuk menyampaikan aduan atau keluhan terkait layanan publik pemerintah, termasuk persoalan hukum. Laporan yang masuk akan ditindaklanjuti sesuai kewenangan.

Cek Berita dan Artikel lainnya di Google News

Sumber: