Telkomsel Gelar “Intimate Lunch” di 6 Kota, Suara Pelanggan Adalah Prioritas

Selasa 10-12-2024,17:00 WIB
Reporter : Taufiq Ismail
Editor : Teguh Mujiarto

SEMARANG, radartegal.com – Telkomsel Regional Jawa Tengah & DIY mengajak makan siang bersama dengan pelanggan “Prestige” sebagai bentuk apresiasi kepada pelanggan setianya.

Makan siang bersama pelanggan “Prestige” terlaksana di enam kota, yakni Yogyakarta, Semarang, Magelang, Pekalongan, Purwokerto, dan Surakarta.

GM Consumer Business Regional Jawa Tengah & DIY, Gamada mengungkapkan, acara ini bertujuan untuk mendekatkan Telkomsel dengan pelanggan setianya dan mendengar langsung pengalaman pelanggan pasca bayar, prabayar dan IndiHome dalam menggunakan layanan Telkomsel.

“Kami sangat berterima kasih kepada pelanggan yang telah meluangkan waktu untuk hadir dalam kegiatan ini. Suara pelanggan adalah prioritas utama kami, dan melalui acara ini, kami ingin memastikan Telkomsel terus berkembang sesuai dengan kebutuhan dan harapan pelanggan,” ucap Gamada.

BACA JUGA: Trafik Telkomsel Melonjak, Sukses Hadirkan Kenyamanan Jaringan dan Layanan di Pilkada Serentak 2024

BACA JUGA: Telkomsel Perluas Jaringan 5G di Jabodetabek Sambut Momen Natal dan Tahun Baru

Menurutnya, program Telkomsel Prestige ini dirancang untuk memberikan pengalaman lebih personal dan eksklusif.

Dalam suasana yang hangat dan penuh keakraban, para pelanggan berbagi cerita dan memberikan saran/masukan langsung kepada manajemen Telkomsel yang hadir. 

Pelanggan juga mengapresiasi langkah proaktif Telkomsel dalam mendengarkan kebutuhan serta memberikan solusi atas kendala yang pelanggan hadapi.

Manfaat Program Telkomsel Prestige

Melalui program Telkomsel Prestige, pelanggan mendapatkan sejumlah manfaat diantaranya pelanggan akan mendapat prioritas Jaringan, selanjutnya ada prioritas antrian di tiap GraPARI dan Call Center.

BACA JUGA: Peserta Retreat Kabinet Merah Putih Rasakan Sensasi Jaringan 5G Telkomsel

BACA JUGA: Telkomsel Jaga Bumi Tanam 10.600 Mangrove, Hasil Donasi Poin Pelanggan untuk Kurangi Emisi Karbon

Manfaat berikutnya adalah penawaran menarik seperti akses khusus di airport lounge, diskon merchant, kuota paket dengan harga khusus dll serta akan mendapat Double Telkomsel Poin.

Salah satu pelanggan yang hadir pada acara tersebut menyampaikan kepuasan atas transparansi dan kepedulian Telkomsel. 

“Saya merasa sangat dihargai sebagai pelanggan. Kegiatan seperti ini membuat kami merasa lebih dekat dengan Telkomsel. Kami mendapatkan pemahaman yang lebih baik tentang program-program yang ditawarkan, sekaligus bisa memberikan masukan / saran secara langsung terhadap manajemen Telkomsel” ujarnya.

Kategori :