Jika pergeseran tren ini terjadi, berarti nama Galaxy hanya akan disematkan pada lini midrange ke low budget. Oleh karena itu bisa menjadi hal yang menarik untuk dibahas.
Meskipun branding Galaxy telah menjadi ikonik dan dikenal luas di kalangan pengguna, Samsung berkomitmen untuk tetap memberikan kualitas dan inovasi yang telah menjadi ciri khas produk mereka. Peluncuran smartphone baru ini diharapkan dapat memberikan pengalaman yang lebih segar dan menarik bagi para pengguna.
Keputusan ini menunjukkan bahwa Samsung terus beradaptasi dengan dinamika pasar dan berusaha untuk tetap relevan dalam industri smartphone yang sangat kompetitif.
BACA JUGA: Samsung Galaxy S24 Ultra vs Samsung Galaxy S24 FE Mana yang Terbaik? Ini Komparasinya
BACA JUGA: iPhone 16 Pro Masih Juara? Samsung Galaxy S25 Ultra Kalah Bersaing di Sektor Layar
Demikian informasi yang kami bagikan mengenai alasan Samsung meninggalkan branding Galaxy untuk smartphone mereka. Semoga bermanfaat.