4 Mobil Keluarga Daihatsu Murah 2024 Ini Ngga Bikin Kantong Jebol, Berikut Rekomendasinya

Senin 21-10-2024,11:03 WIB
Reporter : Aditya Saputra
Editor : Adi Mulyadi

Siapa yang nggak kenal Daihatsu Xenia? Mobil yang satu ini sudah jadi langganan mobil keluarga di Indonesia sejak lama. Di tahun 2024, Daihatsu Xenia hadir dengan harga mulai dari Rp222,65 juta hingga Rp278,35 juta.

Memang sedikit lebih mahal dibandingkan Sigra, tapi Xenia menawarkan ruang kabin yang lebih luas dan kenyamanan ekstra. Ini mobil yang cocok banget buat keluarga besar atau yang suka bawa banyak barang kalau jalan-jalan.

BACA JUGA: Komparasi Paling Mematikan antara Toyota Agya Vs Daihatsu Ayla, Mana Paling Cocok Dibeli dengan Budget Minim?

BACA JUGA: 5 Alasan Kenapa Daihatsu Ayla Cocok Buat yang Baru Pertama Kali Membeli Mobil

Dengan desain eksterior yang lebih modern dan sporty, Xenia nggak cuma tampil oke di jalanan, tapi juga nyaman di dalam.

Ruang kabinnya lega, dan penumpang baris ketiga tetap bisa duduk dengan nyaman tanpa harus mengorbankan ruang untuk barang bawaan di bagasi. Xenia ini jadi pilihan ideal kalau kamu sering mudik atau liburan bareng keluarga besar.

3. Daihatsu Luxio

Nah, kalau kamu nyari mobil keluarga yang lebih mewah tapi tetap dengan harga terjangkau, Daihatsu Luxio bisa jadi jawabannya. Harga mobil ini berkisar antara Rp237,25 juta hingga Rp268,55 juta.

Luxio memang dirancang untuk memberikan kenyamanan ekstra buat penumpangnya. Dengan kabin yang sangat luas, mobil ini cocok banget buat kamu yang suka bepergian jauh dengan keluarga besar.

BACA JUGA: Dinobatkan sebagai Mobil Style Jiwa Muda, Berikut Spesifikasi dan Fitur-fitur yang Dimiliki Daihatsu Rocky

BACA JUGA: Mustahil Ketemu Di Jalan Raya, Ini Daftar Mobil Daihatsu Terlangka di Indonesia

Interiornya nyaman dan elegan, meski nggak semewah mobil-mobil di segmen premium. Tapi untuk kelasnya, Luxio sudah memberikan pengalaman berkendara yang cukup memuaskan.

Buat keluarga yang punya balita atau lansia, ruang ekstra di kabin bisa memberikan kenyamanan tambahan, terutama saat harus duduk di perjalanan panjang.

4. Daihatsu Gran Max Mini Bus

Gran Max Mini Bus mungkin lebih dikenal sebagai kendaraan niaga, tapi jangan salah, mobil ini juga bisa banget dijadikan mobil keluarga.

Kategori :