Rekomendasi Tipe Toyota Avanza di Tahun 2024 yang Cocok untuk Angkut Keluarga Tercinta

Senin 21-10-2024,08:28 WIB
Reporter : Aditya Saputra
Editor : Adi Mulyadi

radartegal.com - Toyota Avanza memang sudah lama menjadi salah satu pilihan favorit masyarakat Indonesia. Terutama bagi mereka yang membutuhkan mobil keluarga yang handal, nyaman, dan tentunya irit bahan bakar. 

Mobil Toyota Avanza ini terkenal karena kemampuan angkut penumpangnya yang besar serta keandalan performanya di berbagai medan. 

Untuk kalian yang sedang mempertimbangkan membeli Toyota Avanza, di bawah ini adalah beberapa tipe yang direkomendasikan untuk kebutuhan keluarga tercinta. 

Berikut ini kami akan mengulas tipe-tipe Toyota Avanza yang cocok, mulai dari yang paling lengkap hingga yang lebih ekonomis, tapi tetap fungsional.

BACA JUGA: 5 Penyakit Mobil Toyota Avanza yang Pasti Akan Dialami oleh 90% Pemiliknya

BACA JUGA: Bongkar Eksterior dan Interior Toyota New Avanza Veloz 1.5 GR Limited 2021, Apa Bedanya dengan Veloz Biasa?

Rekomendasi Tipe Toyota Avanza untuk Keluarga

1. Toyota Avanza 1.5 Veloz

Bagi kalian yang mencari mobil keluarga dengan fitur paling lengkap dan nyaman, Toyota Avanza 1.5 Veloz adalah pilihan utama.

Tipe ini memang paling canggih di antara semua tipe Avanza, menjadikannya idaman banyak keluarga yang menginginkan mobil yang stylish, namun tetap tangguh untuk digunakan dalam perjalanan jauh maupun sehari-hari.

Kapasitas Penumpang dan Ruang Kabin Mobil ini mampu menampung hingga tujuh penumpang dengan ruang yang lega. Kabinnya luas, memberi kenyamanan ekstra, apalagi jika perjalanan kalian cukup panjang.

Kursi yang empuk dan dilengkapi dengan sandaran yang ergonomis menjadikan setiap perjalanan lebih nyama n, bahkan untuk anak-anak maupun lansia yang biasanya lebih sensitif terhadap kenyamanan saat berkendara.

BACA JUGA: Agustus Mendatang, Toyota Avanza Hybrid Akan Muncul Kali Pertama di GIIAS

BACA JUGA: Kelebihan Toyota Avanza sampai Punya Julukan Mobil Sejuta Umat, Ternyata Ini Alasannya

Fitur Keselamatan Hal paling utama dalam mobil keluarga tentu saja keamanan. Toyota Avanza 1.5 Veloz dilengkapi dengan fitur keamanan yang mumpuni seperti ABS (Anti-lock Braking System), EBD (Electronic Brake-force Distribution), dan dual airbag.

Ini semua dirancang untuk melindungi kalian dan keluarga jika terjadi sesuatu yang tak diinginkan di jalan. Jadi, kalian bisa berkendara dengan lebih tenang.  Performa Mesin Di sektor dapur pacu, Toyota Avanza 1.5 Veloz menggunakan mesin 1.5L yang bertenaga.

Kategori :