5 Motor Matic Harga Ekonomis 2024 dengan Desain Sporty dengan Fitur-fitur Menarik untuk Harian

Jumat 18-10-2024,17:47 WIB
Reporter : Dayu Mila
Editor : Teguh Mujiarto

Motor matic harga ekonomis 2024 lainnya ini tentu sudah tidak asing lagi. Honda Scoopy memiliki desain retro yang unik, fitur modern, dan cocok untuk pengguna yang menginginkan tampilan yang berbeda.

Ada berbagai varian dengan warna dan striping yang menarik. Untuk harganya bisa Anda dapatkan mulai Rp22 jutaan.  Kelebihan : Desain yang stylish, fitur lengkap, dan cocok bagi berbagai tipe pengguna.

BACA JUGA: 3 Motor Matic Terbaik Mulai Rp18 Jutaan untuk Pemula dengan Fitur-fitur Canggih dan Menarik

BACA JUGA: 4 Rekomendasi Motor Matic Honda 160 Series yang Cocok untuk Anak Muda

4. Yamaha NMAX

Jika Anda memiliki budget lebih, maka bisa pertimbangkan Yamaha NMAX ini. Motor matic terjangkau spek mumpuni ini memiliki desain mewah, performa mesin yang bertenaga, fitur lengkap, dan cocok untuk penggunaan sehari-hari maupun touring.

Yamaha NMAX memiliki berbagai varian dengan fitur yang berbeda-beda, seperti Connected dan ABS. Harganya sendiri mulai dari Rp31 jutaan untuk yang standar.

Kelebihan : Tampilan yang elegan, fitur modern, dan kenyamanan berkendara yang baik. 

5. Yamaha Aerox

Rekomendasi terakhir masih dari Yamaha, cocok bagi pengguna yang suka tampilan agresif. Desainnya sporty, performa mesin yang bertenaga, dan sudah dibekali sejumlah fitur lengkap. Anda bisa mendapatkannya di harga mulai Rp31 jutaan.

BACA JUGA: Cari Motor Matic Praktis dan Irit? Honda BeAT Pop Bekas Adalah Pilihan Tepat! Cek Harga Pasarannya di Sini

BACA JUGA: Jadi Pilihan Motor Matic, Begini Review dan Harga Honda BeAT Deluxe 2024 Terbaru

Kelebihan : Tampilan yang sporty, fitur modern, dan handling yang lincah.

Sejumlah faktor yang harus dipertimbangkan sebelum membeli

Daftar rekomendasi motor matic harga ekonomis 2024 di atas bisa jadi pertimbangan terbaik Anda di tahun ini. Namun, kembali lagi Anda harus mempertimbangkan beberapa hal berikut sebelum membeli.

  • Budget : Sesuaikan dengan dana yang Anda miliki.
  • Kebutuhan : Pilih motor yang sesuai dengan aktivitas sehari-hari Anda, apakah hanya untuk kebutuhan transportasi sehari-hari atau untuk perjalanan jauh.
  • Fitur : Perhatikan fitur-fitur yang Anda butuhkan, seperti sistem pengereman, panel instrumen, dan fitur keamanan.
  • Desain : Pilih desain yang memang sesuai dengan selera dan gaya Anda.
  • Kenyamanan : Pastikan posisi berkendara nyaman dan suspensinya empuk agar tidak mudah kelelahan, serta kendaraan bisa lebih stabil sekalipun melewati jalanan kurang rata.

Penutup 

Itulah 5 motor matic harga ekonomis 2024 yang bisa Anda pertimbangkan. Catatan penting, harga dan ketersediaan motor bisa berubah sewaktu-waktu, maka dari itu cek lagi di situs masing-masing untuk informasi lebih akurat.

Kategori :