Pilihan Terbaru, Ini Spesifikasi HP POCO F6 Tampil Lebih Elite

Kamis 17-10-2024,16:41 WIB
Reporter : Sosa Kinsty
Editor : Teguh Mujiarto

radartegal.com - HP POCO F6 merupakan salah satu ponsel keluaran baru di tahun 2024 yang memiliki spesifikasi luar biasa. Oleh karena itu banyak orang yang penasaran dengan spesifikasinya secara lengkap.

Jadi, bagi Anda yang penasaran dengan review spesifikasi HP POCO F6 bisa simak artikel radartegal ini sampai akhir ya. Kami akan berikan reviewnya yang dapat Anda ketahui sebelum ingin membelinya.

Apalagi HP POCO F6 ini memiliki fitur yang sangat menarik, salah satunya dengan adanya fast charging 90 watt. Hal tersebut menjadi daya tarik bagi calon konsumen yang ingin meminangnya.

Langsung saja, berikut spesifikasi lengkap HP POCO F6 yang dapat Anda pertimbangkan dibawah ini.

BACA JUGA: 7 Rekomendasi HP NFC Termurah di Bulan Oktober 2024, Lengkap dengan Toko Handphone Terpercaya di Tegal

BACA JUGA: 7 Hp Samsung A Series Terbaik 2024, Mulai dari Rp2 Jutaan Guys Bisa Cek di Sini

Spesifikasi lengkap HP POCO F6

1. Desain Elegan dan Modern

HP POCO F6 hadir dengan desain yang elegan dan modern. Ponsel ini memiliki layar AMOLED berukuran 6,67 inci dengan resolusi Full HD+ yang mampu menampilkan warna-warna yang tajam dan kontras yang tinggi.

Layar ini juga dilengkapi dengan refresh rate 120Hz, yang membuat pengalaman scrolling dan bermain game menjadi lebih halus dan responsif. Desain belakang ponsel ini juga menarik perhatian dengan warna gradien yang berubah-ubah tergantung sudut pandang.

Selain itu, HP POCO F6 juga terasa nyaman digenggam berkat bodi yang ramping dan ringan.

2. Performa Tangguh dengan Chipset Terbaru

Dibekali dengan chipset Snapdragon 7 Gen 1, HP POCO F6 menawarkan performa yang tangguh untuk berbagai kebutuhan, mulai dari multitasking, bermain game, hingga streaming video. Chipset ini didukung oleh RAM 8GB dan penyimpanan internal 256GB yang memungkinkan pengguna untuk menyimpan banyak aplikasi, foto, video, dan file lainnya tanpa khawatir kehabisan ruang.

BACA JUGA: Cuma Dibanderol Rp1,5 Juta, HP Poco C65 Jadi Smartphone Premium dengan Harga Terjangkau

BACA JUGA: Harga 4 Jutaan, HP POCO F6 Hadir dengan Fast Charging 90 Watt Bikin Ngecas Super Ngebut

Performa ini semakin diperkuat dengan sistem operasi MIUI terbaru yang memberikan pengalaman pengguna yang lebih halus dan intuitif. POCO juga menjanjikan pembaruan sistem operasi yang rutin untuk menjaga ponsel tetap optimal dalam jangka panjang.

3. Kecepatan Pengisian Daya yang Mengagumkan

HP POCO F6 dibekali teknologi fast charging 90 Watt. Dukungan fast charging-nya naik dari yang semula 67 Watt pada POCO F5.

Kategori :