Debut Spektakuler All New Hilux Rangga, Kini Hadir dalam Versi SUV 7-Seater

Kamis 17-10-2024,09:55 WIB
Reporter : Devan Aditya Pratama
Editor : Adi Mulyadi

radartegal.com - PT Toyota Astra Motor (TAM) resmi memperkenalkan All New Hilux Rangga. Kendaraan komersial terbaru ini hadir sebagai jawaban atas kebutuhan pasar yang semakin beragam, khususnya di sektor bisnis.

Dengan desain yang tangguh dan performa yang handal, All New Hilux Rangga siap menjadi partner setia dalam berbagai aktivitas.

All New Hilux Rangga tidak hanya sekadar kendaraan komersial biasa. Mobil ini hadir sebagai 'New Hero' yang siap berkontribusi besar dalam memajukan industri komersial di Indonesia.

Salah satu keunggulan utama All New Hilux Rangga adalah fleksibilitasnya. Kendaraan ini dirancang untuk menjadi solusi multifungsi yang dapat mengakomodasi berbagai kebutuhan, baik untuk keperluan bisnis maupun pribadi.

BACA JUGA: 8 Rekomendasi Mobil Baru Toyota 7 Penumpang 2024 di Indonesia, Ada MPV sampai SUV

BACA JUGA: Tampil Lebih Mewah, Warna Terbaru Toyota Raize 2024 Semakin Digandrungi Anak Muda

Debut spektakuler All New Hilux Rangga

Peluncuran Hilux Rangga bukan sekadar perkenalan biasa. PT TAM menyajikan pertunjukan modifikasi yang memukau dengan 14 varian Hilux Rangga yang telah disulap untuk berbagai kebutuhan.

Ini membuktikan bahwa Hilux Rangga bukan hanya kendaraan biasa, tetapi juga sebuah kanvas bagi kreativitas modifikasi.

Hilux Rangga hadir dengan desain yang begitu mencuri perhatian. Garis-garis tegas dan tampilan yang maskulin membuatnya tampil beda di kelasnya.

Desain yang menarik ini tentu akan memikat hati para penggemar mobil pikap yang menginginkan kendaraan dengan tampilan yang gagah.

BACA JUGA: Toyota Rush GR Sport, Tampil Lebih Agresif dan Sporty Dibanderol Mulai Rp299 Jutaan

BACA JUGA: Nunggak 2 Bulan, Mobil Toyota Agya di Kota Tegal Diderek dan Pemilik Lapor Polisi

Peforma New Hilux Rangga

Jangan salah sangka, di balik tampilannya yang menawan, Hilux Rangga memiliki performa yang tak kalah tangguh.

Dengan mesin yang bertenaga dan sasis yang kokoh, Hilux Rangga siap menghadapi berbagai medan, baik di perkotaan maupun di medan yang lebih ekstrem.

Kategori :