Cek Keunggulan Honda PCX 160 2024 Terbaru Pesaing NMax

Selasa 15-10-2024,07:27 WIB
Reporter : Sosa Kinsty
Editor : Adi Mulyadi

radartegal.com - Honda PCX 160 2024 menjadi salah satu skutik bongsor yang jadi pilihan masyarakat di Indonesia. Oleh karena itu, jika Anda penasaran dengan reviewnya, bisa simak artikel radartegal ini sampai akhir ya.

Apalagi skutik bongsor ini sudah rilis di pasar otomotif beberapa bulan lalu dan masih laris hingga sekarang. Kami akan berikan beberapa keunggulan Honda PCX 160 2024 yang dapat Anda ketahui sebelum meminangnya.

Dengan banyaknya kombinasi yang super lengkap yaitu mulai dari desain hingga ke fiturnya yang lebih canggih. Hal tersebut membuat motor ini menjadi salah satu pesaing Yamaha NMAX.

Langsung saja, berikut 5 keunggulan Honda PCX 160 2024 yang dapat Anda ketahui dibawah ini.

BACA JUGA: 8 Perawatan Harian Honda PCX 160 agar Tetap Prima, Gak Perlu Mahal Asal Konsisten!

BACA JUGA: Honda Brio Jadi Rajanya LCGC, Ternyata Ini Alasannya Banyak Dipilih Konsumen

5 Keunggulan Honda PCX 160 

Di era gempuran hadirnya beragam skuter matic terbaru di tahun 2024 ini, Honda PCX 160 tetap berhasil eksis di pasaran berkat sejumlah keunggulan yang ia miliki. Berikut diantaranya.

1. Desain Modern dan Elegan

PCX 160 hadir dengan desain yang lebih mewah dan berkelas dibandingkan dengan skuter matik lainnya. Hal ini yang membuatnya cocok bagi kaum muda yang ingin tampil stylish.

Kelebihannya ini bisa terlihat dari bodi yang aerodinamis memberikan kesan sporty dan modern. Tidak hanya sekedar memberikan penampilan yang apik, desainnya juga membuat pengendara lebih nyaman saat melaju dalam kecepatan tinggi.

Ditambah lagi lampu LED pada headlamp dan sein memberikan tampilan yang lebih modern dan efisien. Tidak heran kan ia begitu diminati kalangan muda? 

BACA JUGA:Bingung Pilih Honda ICON e atau CUV e? Cermati Sejumlah Pertimbangan Ini

BACA JUGA:Fitur-fitur Menarik Honda BeAT 2024, Nilai Lebih Skutik Andalan Gen Z

2. Performa Mesin yang Tangguh

Selain desain, daya tarik Honda PCX 160 tidak luput soal performa mesinnya yang tangguh. Mesin 156,9 cc yang diusung skuter matic premium ini memberikan performa yang lebih bertenaga dibandingkan generasi sebelumnya.

Inilah alasan mengapa ia sangat cocok untuk penggunaan sehari-hari maupun perjalanan jauh seperti touring. Akselerasinya yang responsif membuat PCX 160 lincah saat bermanuver di lalu lintas padat.

Kategori :