Fitur-fitur Menarik Honda BeAT 2024, Nilai Lebih Skutik Andalan Gen Z

Selasa 15-10-2024,06:16 WIB
Reporter : Dayu Mila
Editor : Zuhlifar Arrisandy

Spesifikasi unggulan Honda BeAT ini demi keamanan berkendara. CBS berfungsi mendistribusikan daya pengereman ke roda depan dan belakang secara seimbang, sehingga pengereman lebih stabil dan aman.

4. U-Box yang Luas

Ruang penyimpanan di bawah jok cukup mumpuni untuk menampung berbagai barang bawaan Anda yang berukuran kecil.

BACA JUGA: 6 Fitur Honda BeAT Keluaran 2024 yang Disorot Warganet, Bikin Riding Makin Happy

 

BACA JUGA: Pilihan Motor Bebek Honda Terbaru 2024, Ada yang Iritnya Nggak Kalah dengan BeAT

5. Kaki-kaki Stabil

Suspensi yang nyaman dan ban yang lebar pada BeAT ini memberikan kestabilan saat berkendara di berbagai kondisi jalan.

Andalan konsumen

Honda BeAT 2024 hadir dengan beragam fitur-fitur kekinian tadi yang membuatnya sebagai motor matic terbaik dengan harga terjangkau. Tidak hanya itu, Honda BeAT laris dan populer juga karena beberapa alasan berikut.

Honda BeAT 2024 dikenal dengan konsumsi bahan bakar yang sangat irit, sehingga cocok untuk digunakan sehari-hari. Ia bisa menghabiskan sekitar 60 km/liternya sehingga pengguna tidak perlu berkali-kali isi bensin.

Harga Honda BeAT 2024 relatif terjangkau dengan mulai Rp18 juta dan ada banyak varian warna yang bisa dipilih. Jadi, Honda BeAT 2024 ini tidak hanya unggul soal fitur menarik yang ia miliki, namun harga dan variannya ini jadi poin tambahan yang tidak kalah menarik untuk konsumen.

BACA JUGA: Pantesan Honda BeAT 2024 Laku Keras, Ternyata 6 Alasan Konsumen Ini yang Membuatnya Laris Manis di Pasaran

BACA JUGA: Bingung Proses Pengajuan Kredit Motor Honda Beat 2024 di Dealer Resmi? Ini Step by Stepnya

 

Keunggulan Honda BeAT 2024 ini tidak hanya dari segi speknya, namun soal perawatan juga tergolong murah dan mudah. Suku cadangnya juga mudah ditemukan di dealer resmi Honda yang tersebar di berbagai pelosok Indonesia. 

Tersedia 3 varian Honda BeAT dengan fitur yang berbeda-beda, sehingga Anda bisa memilih sesuai dengan kebutuhan dan budget.

Itulah ulasan seputar fitur menarik Honda BeAT 2024 yang bisa Anda ketahui. Semoga ulasan ini bermanfaat, utamanya bagi anda yang tengah mencari rekomendasi sepeda motor untuk menunjang aktivitas.

Kategori :