Desain Menyita Perhatian, Honda PCX 160 Jadi Skutik Premium Terlaris di Kelasnya

Selasa 15-10-2024,05:40 WIB
Reporter : Dayu Mila
Editor : Adi Mulyadi

radartegal.com – Desain Honda PCX 160 memang jadi salah satu alasan mengapa motor ini laris sampai saat ini sejak pertama kali diluncurkan. Banyak pecinta otomotif yang langsung terpikat begitu melihat penampilan dari skuter matic premium Honda ini.

Honda PCX 160 beberapa waktu lalu hadir dengan desain memukau yang terlihat elegan serta modern. Bentuk bodinya secara keseluruhan seolah memberikan kesan yang begitu premium untuk motor yang dijual mulai Rp33 juta ini.

Daya pikat Honda PCX 160 tidak hanya dari segi desain, namun juga beberapa hal lain pada spesifikasinya. Itulah yang terus membuatnya eksis sampai sekarang meski banyak pesaing sekelasnya yang hadir menghiasi pasar otomotif tanah air.

Selengkapnya berikut ulasan seputar desain Honda PCX 160 yang ramai diminati konsumen dibanding pesaingnya. Lengkap dengan beberapa kelebihan lain yang ia tawarkan untuk para pengguna.

BACA JUGA:Motor Listrik Honda CUV e Tawarkan 6 Keunggulan Menarik Ini, Berkendara pun Jadi Lebih Menyenangkan

BACA JUGA:Kian Eksis, Ini Faktor-faktor yang Membuat Popularitas Honda PCX 160 di Indonesia Terus Terjaga

Desain Honda PCX 160 menjadi daya pikat tersendiri di mata pecintanya

Penampilan Honda PCX 160 memang berhasil menarik perhatian banyak orang dan membuatnya menjadi pilihan favorit di kelas skutik premium. Ada beberapa alasan mengapa penampilan skutik ini begitu diminati dibandingkan pesaingnya seperti :

1. Desain elegan dan modern 

PCX 160 memiliki desain yang kekinian dan elegan. Garis-garisnya yang tajam dan proporsi bodinya yang seimbang memberikan kesan premium dan berkelas. 

Tampilan ini sangat cocok bagi para konsumen yang mencari motor dengan tampilan yang menawan. Terutama bagi kaula muda yang ingin menonjolkan kendaraannya di jalan raya.

2. Kesan mewah 

Penggunaan material berkualitas tinggi dan finishing yang baik membuat PCX 160 terasa sangat mewah. Bisa terlihat dari detail-detail kecil seperti logo PCX yang berkelas dan lampu LED yang modern semakin memperkuat kesan mewah pada motor ini.

BACA JUGA:6 Daya Tarik Utama Honda ICON e, Motor Listrik Lincah yang Gampang Dicas dari Rumah

BACA JUGA:8 Perawatan Harian Honda PCX 160 agar Tetap Prima, Gak Perlu Mahal Asal Konsisten!

3. Desain futuristik 

Honda PCX 160 memiliki desain yang futuristik dengan beberapa elemen yang terinspirasi dari motor-motor konsep. Hal ini membuat PCX 160 nampak berbeda dan menonjol dibandingkan dengan skutik lainnya yang ada di pasaran saat ini.

4. Identitas yang kuat 

Kategori :