BREAKING NEWS! Penemuan Potongan Kaki Manusia Gegerkan Warga Tegal

Senin 14-10-2024,09:52 WIB
Reporter : Teguh Mujiarto
Editor : Zuhlifar Arrisandy

TEGAL, radartegal.com - Potonga kaki manusia ditemukan petugas pengontrol rel kereta api di sebelah barat Pos Hasan 1 Kelurahan Keturen Kecamatan Tegal Selatan Kota Tegal, Senin 14 Oktober 2024.

Potongan kaki manusia itu ditemukan tergeletak di KM 124 Patok 4, sekitar pukul 08.00 WIB. Dugaan sementara, potongan kaki tersebut milik korban yang tewas tertabrak kereta api beberapa waktu lalu.

Informasi yang berhasil dihimpun menyebutkan, peristiwa bermula saat petugas pengontrol rel kereta api tengah melakukan pengecekan rel. Saat tiba di KM124, dia melihat ada benda mirip potongan kaki manusia.

"Setelah didekati ternyata benar, itu merupakan potongan kaki manusia. Selanjutnya, petugas tersebut membawanya ke Pos PJL, dan langsung dilaporkan ke petugas kepolisian," kata Agus, salah seorang petugas PJL.

BACA JUGA: Baru Mudik Mobil Ditabrak Kereta Api, Pasutri Tewas, Anak Balitanya Selamat

BACA JUGA: Tengah Bersepeda, Kakek di Brebes Tewas Mengenaskan Ditabrak Kereta Api

Tak berselang lama, petugas kemudian mendatangi lokasi kejadian dan melakukan olah TKP. Selanjutnya, barang bukti dibawa ke rumah sakit untuk diotopsi.

Sementara itu, dari informasi yang berkembang di sekitar TKP, menyebutkan sekitar dua pekan lalu ada kejadian kecelakaan di lokasi kejadian. Korban yang diketahui merupakan ODGJ itu, informasinya kakinya belum ditemukan.

Sehingga, diperkirakan potongan kaki manusia itu merupakan milik korban. Kasus itu, kini ditangani Petugas Kepolisian.

Kategori :