Pilihan Motor Bebek, Ini Review Honda Wave 110i 2025 Terbaru Bikin Geger Tanah Air

Sabtu 12-10-2024,18:38 WIB
Reporter : Sosa Kinsty
Editor : Teguh Mujiarto

radartegal.com - Honda kembali memperkenalkan pembaruan terbaru dari skuter legendarisnya, Honda Wave 110i. Untuk model tahun 2025 meluncur di Thailand untuk meramaikan segmen cub atau motor bebek 110 cc. 

Dengan desain yang lebih modern dan fitur yang ditingkatkan, Wave 110i menawarkan kombinasi sempurna antara performa, efisiensi bahan bakar, dan kenyamanan berkendara.

Dari segi desain, bentuknya masih mempertahankan ciri khas lini Wave series namun dengan lekukan yang lebih halus. Oleh karena itu, bagi Anda yang penasaran dengan review Honda Wave 110i bisa simak artikel radartegal ini sampai akhir ya.

Hal tersebut membuat tampilan Honda model Wavei 110i 2025 tampil sedikit lebih sporty dan cocok untuk banyak pengguna dari muda hingga tua. Kami akan berikan reviewnya secara lengkap dan bisa Anda ketahui dibawah ini.

BACA JUGA: 5 Keunikan Honda BeAT 2024 Dibanding Pesaing Sekelasnya, Pilihan Favorit Kelas Motor Matic Entry Level!

BACA JUGA: Peforma Honda ICON e: Ungguli Motor Listrik Lain di Kelasnya, Semakin Canggih dengan 2 Mode Berkendara

Review Honda Wafe 110i

Model 2025 ini turut hadir dengan desain yang lebih sporty dan agresif, dilengkapi dengan panel instrumen juga telah diperbarui, menampilkan informasi yang lebih jelas dan mudah dibaca.

Lampu belakang juga memiliki desain baru serta lebih terang dari berbagai sudut, tujuannya agar mudah dilihat oleh pengguna jalan lain bahkan dari jarak jauh.

Dari segi perlengkapan, dibandingkan dengan generasi sebelumnya, Honda Wave 110i baru dilengkapi lampu depan LED yang memberikan pencahayaan yang lebih baik.

Tangki bahan bakar memiliki kapasitas hingga 5 liter, memungkinkan motor bebek ini menempuh jarak jauh tanpa khawatir kehabisan bensin saat diisi penuh.

BACA JUGA: Hadir di Indonesia, 2 Motor Listrik Terbaru Honda 2024 Tawarkan Performa Tangguh dengan Desain Unik

BACA JUGA: Iritnya Setara BeAT, Ini Tipe Honda Vario 125 Bekas yang Dicari Banyak Orang

Panel instrumennya masih full analog yang disebut Enrich Meter, memiliki tampilan intuitif bagi pengguna dan memudahkan ketika ingin melihat berbagai indikator seputar kendaraan.

Honda juga mengklaim bahwa Wave generasi baru ini dilengkapi dengan struktur sasis yang lebih kokoh sehingga memberikan stabilitas berkendara optimal.

Kategori :