Akhir September, Honda Community Jateng Berbagi Berkah dalam Kehangatan Harpelnas

Kamis 03-10-2024,06:47 WIB
Reporter : Zuhlifar Arrisandy
Editor : Zuhlifar Arrisandy

SEMARANG, radartegal.com –  Rangkaian Hari Pelanggan Nasional (Harpelnas) di akhir September 2024 kemarin, ikut dimeriahkan  Honda Community Jateng. Mereka tergerak untuk berbagi berkah, dengan membagikan paket sembako kepada masyarakat di sekitar Kota Semarang. 

Kegiatan itu dilakukan bersama Honda PCX Indonesia (HPCI) Chapter Semarang, Vario Semarang, dan Vario160 Independent (VIORI) Semarang. Rangkaian acara itu di mulai dengan melakukan rolling city bersama.

Para bikers melakukan pembagian sembako di sepanjang jalan mulai dari Astra Motor Center Semarang hingga ke GOR Sahabat, yang menjadi venue Honda DBL. Pembagian diberikan kepada orang-orang yang membutuhkan.

Selain itu, beberapa paket sembako lainnya ditujukan ke pengguna motor Honda lawas, yang dijumpai saat rolling city.  Para bikers juga diberi tiket gratis, untuk menonton pertandingan Honda DBL di GOR Sahabat.

BACA JUGA: Jelang National Safety Riding Competition 2024, Bikers Honda Community Jateng Geber Latbar #Cari_Aman

BACA JUGA: Honda Community Jateng Gelar Nobar, Pebalap Astra Honda Sapu Bersih Podium Tertinggi IATC Mandalika

Rangkaian harpelnas Honda

Berbagai permainan pada booth interaktif Honda pun dimainkan bersama sambil menunggu pertandingan dimulai. Kemudian acara rolling city dilanjutkan dengan perjalanan menuju ke Stasiun Kopi Joglo untuk melaksanakan gathering.

PIC Honda Community Jateng,  Rendi Pradipta  mengajak para bikers untuk berangkat dan mengikuti Honda Bikers Day 2024 di Rindam IV Magelang. Kemudian para bikers juga diberikan sosialisasi penggunaan aplikasi Motorku X dengan beragam fitur menarik.

“Semangat Sinergi Bagi Negeri juga tersalurkan di Honda Community Jateng, sehingga perjalanan rolling city kali ini terasa lebih menyenangkan. Karena kita bisa bersukacita bersama dengan berbagi berkat kepada orang lain yang membutuhkan,” kata Rendi.

Rangkaian harpelnas Honda di Kota Semarang, selama sebulan penuh dilakukan dengan berbagai kegiatan sosial Honda Community Jateng dan bisnis perusahaan. 

Kategori :