Jarang Ada yang Tahu! Ini Motor Honda Matic paling Murah di Indonesia Harganya Cuma

Jumat 27-09-2024,10:56 WIB
Reporter : Aditya Saputra
Editor : Zuhlifar Arrisandy

 

4. Performa dan Efisiensi Bahan Bakar

Salah satu keunggulan terbesar dari Honda BeAT CBS adalah efisiensi bahan bakarnya. Dengan konsumsi sekitar 60,6 km per liter, motor ini jelas sangat hemat, terutama buat kalian yang sering pakai motor untuk aktivitas harian.

Apalagi, motor ini sudah mengadopsi teknologi eSP (Enhanced Smart Power) yang bikin kinerjanya lebih optimal dan tetap hemat bahan bakar.

BACA JUGA: Harga BeAT Keyless Terbaru 2024 Bikin Kantong Tersenyum! Cek sekarang!

 

BACA JUGA: 3 Varian Warna Honda Beat Terbaru 2024 Lagi Viral di TikTok! Bikin Mata Gak Bisa Berpaling

Selain itu, Honda BeAT CBS juga dilengkapi dengan Idling Stop System (ISS), fitur yang otomatis mematikan mesin saat motor berhenti lebih dari tiga detik, misalnya saat lampu merah. Fitur ini jelas bikin motor lebih efisien karena bahan bakar nggak terbuang percuma saat motor sedang diam.

5. Kenyamanan Berkendara

Untuk kenyamanan, Honda BeAT CBS hadir dengan suspensi yang cukup baik untuk meredam getaran saat melewati jalanan yang nggak rata.

 

Suspensi depan teleskopik dan suspensi belakang tunggal bikin perjalanan lebih nyaman, bahkan di jalan yang bergelombang atau rusak sekalipun.

Ukuran ban yang lebih lebar dibandingkan generasi sebelumnya juga bikin motor ini lebih stabil saat dikendarai, terutama saat harus bermanuver di tikungan atau jalan sempit. Sementara itu, posisi berkendara pada Honda BeAT CBS juga cukup ergonomis.

BACA JUGA: Harga Motor Bekas Honda BeAT Dijual Segini, Pas buat Antar Jemput Anak Sekolah

 

BACA JUGA: Yang Baru dari All New Honda BeAT Kamboja, Yuk Simak Fitur dan Banderol Harganya!

Kategori :