Apa Motor Honda Matic yang Paling Mahal di Indonesia? Anda Bisa Cek di Sini

Jumat 27-09-2024,11:05 WIB
Reporter : Aditya Saputra
Editor : Zuhlifar Arrisandy

Kalian bisa menyesuaikan ketinggian windshield sesuai kebutuhan, jadi perjalanan makin nyaman, terutama saat berkendara jarak jauh atau dalam cuaca buruk.

BACA JUGA: Tampil Memukau, JBA Cabang Jakarta lelang Honda Forza 250cc Terbaru

3. Fitur Keselamatan Canggih

Keselamatan tentu jadi salah satu aspek yang diutamakan Honda dalam merancang Forza 250.

Skuter ini sudah dilengkapi dengan sistem pengereman anti-lock braking system (ABS) yang memberikan kestabilan lebih saat kalian melakukan pengereman mendadak.

Selain itu, ada fitur Emergency Stop Signal (ESS) yang otomatis mengaktifkan lampu hazard saat pengereman darurat dilakukan.

Jadi, pengguna lain di jalan bisa lebih waspada ketika kalian berhenti mendadak, yang tentunya menambah rasa aman dalam berkendara.

4. Kenyamanan Maksimal

Bagi kalian yang sering bepergian jauh, Honda Forza 250 juga menyediakan kenyamanan ekstra.

Di bawah joknya terdapat bagasi yang cukup besar, mampu menampung dua helm sekaligus.

Selain itu, ada port USB untuk mengisi daya gadget kalian selama perjalanan, jadi kalian nggak perlu khawatir kehabisan baterai di tengah jalan.

5. Perbandingan dengan Skuter Lain

Mungkin kalian bertanya-tanya, dengan harga hampir menyentuh Rp100 juta, apa sih yang bikin Honda Forza 250 lebih unggul dari skuter matik lainnya?

Berikut ini perbandingan harga Honda Forza 250 dengan beberapa model skuter Honda lain.

BACA JUGA: Skutik Premium Terbaru, Intip Kelebihan dan Kekurangan Honda Forza 2024

Berbicara soal harga, Honda Forza 250 jelas berada di level yang lebih tinggi dibandingkan model skuter matik Honda lainnya.

Sebagai contoh, Honda PCX160 dibanderol sekitar Rp32,67 juta, sementara Honda Vario 160 memiliki harga yang lebih rendah, yakni Rp29,51 juta.

Di sisi lain, Honda ADV160 dihargai sekitar Rp39,4 juta, masih jauh di bawah Honda Forza 250 yang harganya berkisar antara Rp90,33 juta hingga Rp90,52 juta, tergantung pilihan warna dan lokasi.

Jika dibandingkan dengan model-model skuter lain di atas, Honda Forza 250 jelas menonjol di segi harga. Namun, itu sebanding dengan fitur-fitur canggih yang ditawarkan.

Kategori :