Bergunanya AC Portable Mini untuk Kamar Tidur, Cepat Dingin dan Murah Listriknya

Selasa 24-09-2024,09:04 WIB
Reporter : Zuhlifar Arrisandy
Editor : Zuhlifar Arrisandy

radartegal.com - Cuaca yang kembali panas di Jawa Tengah dan sekitarnya, membuat kebutuhan pendingin ruangan kembali ramai dicari. Salah satu yang paling direkomensaikan adalah AC portable mini untuk kamar tidur.

Kenapa kamar tidur harus menggunakan  AC portable mini?  Karena saat ini AC portable merupakan solusi terbaik untuk hemat energi, dan juga praktis untuk ruangan berukuran kecil.

Ukuran AC portable mini untuk kamar tidur yang kompak, memudahkan penggunaan dan penempatannya tanpa memerlukan instalasi yang rumit.  Kini, dengan semakin meningkatnya suhu di luar, pendingin ruangan praktis itu sangat dibutuhkan.

 

Pilihan AC portable mini untuk kamar tidur

Sekadar informasi, AC portable menjadi pilihan utama untuk menjaga kesejukan ruangan. Desainnya yang modern dan ringkas, membuatnya cocok dan efisien untuk gaya hidup urban yang dinamis.

BACA JUGA: Pilih AC Portable ½ PK yang Cocok untuk Kamar Tidak Harus Mahal dan Merek Terkenal

BACA JUGA: Kelebihan dan Kekurangan AC Split dan AC Portable, Mana yang Terbaik untuk Ruangan Kecil?

Bagi kebanyakan orang, memilih menggunakan pendingin ruangan sangat efektif untuk mengusir hawa panas di dalam ruangan. Keunggulan-keunggulan itu ternyata bisa dipenuhi juga oleh AC portable yang merupakan produk terkini.

Selain karena mobilitasnya yang efektif dan efisien, AC portable juga mempunyai konsumsi daya yang rendah. Dengan teknologi terbaru, perangkat ini memberikan kesejukan maksimal tanpa memberatkan tagihan listrik.

AC portable mini dari Sharp ini memiliki kapasitas pendinginan 1,6 PK. AC ini dilengkapi dengan fitur Jetstream Cooling yang dapat mendinginkan ruangan dengan cepat.

1. Panasonic Air Conditioner CS-A09NKY-W

AC portable mini dari Panasonic ini memiliki kapasitas pendinginan 0,9 PK. AC ini dilengkapi dengan fitur Nanoe-G yang dapat menghilangkan bau dan kuman di udara.

BACA JUGA: Gak Nyampe 2 Juta! 4 Pilihan AC Portable Murah Ini Cocok Banget untuk Kamar Kos

BACA JUGA: Review Jujur AC Portable Midea Setelah Penggunaan 1 Minggu, Yang Mau Beli Mikir Lagi Deh

 

Kategori :