Kelas, Tampilan Honda Genio 2024 Semakin Modern Bikin Anak Muda Ogah Berpaling

Senin 23-09-2024,05:17 WIB
Reporter : Sosa Kinsty
Editor : Zuhlifar Arrisandy

radartegal.com - PT Astra Honda Motor (AHM) kembali mengukuhkan posisinya di pasar skutik yang mengusung desain stylish dan teknologi canggih. Dengan penampilan yang lebih segar, Genio 2024 menawarkan kombinasi sempurna antara performa dan efisiensi.

Dengan harga yang kompetitif, Honda Genio 2024 juga siap bersaing di pasar skuter matik Indonesia. Yakni dengan menawarkan solusi berkendara yang stylish dan praktis bagi generasi milenial.

Peluncuran Honda Genio 2024 ini menggabungkan performa mesin terbaik, desain menarik, dan fitur-fitur canggih untuk memenuhi kebutuhan mobilitas urban yang dinamis.

Jadi, bagi Anda yang ingin mengetahui lebih lanjut tentang keunggulan Honda Genio 2024, simak ulasan radartegal ini sampai akhir ya. Kami akan berikan beberapa keungggulannya yang dapat Anda pertimbangkan.

BACA JUGA: Ada yang Baru Guys! Ini Bocoran Fitur Honda Revo 2024 Terbaru yang Siap Mewarnai Jalanan di Indonesia

BACA JUGA: Apakah Motor Honda dengan Sistem Keyless Aman dari Maling? Ini Keterangan dari Ahlinya

Keunggulan Honda Genio 2024 terbaru

1. Performa Mesin Terbaik

Honda Genio 2024 didukung oleh mesin berkapasitas 110cc dengan transmisi kecepatan variabel, menghadirkan kombinasi optimal antara performa responsif dan efisiensi bahan bakar yang luar biasa.

Mesin ini tidak hanya cocok untuk perjalanan harian di perkotaan tetapi juga memberikan kenyamanan dalam perjalanan jarak jauh.

2. Desain yang Menarik dan Ergonomis

Dengan desain yang mengutamakan gaya dan kenyamanan, Honda Genio 2024 menawarkan ketinggian jok 744 mm yang ideal untuk pengendara dalam berbagai posisi. Bobotnya yang ringan, hanya 93 kg, membuatnya mudah dikendalikan di jalanan kota yang padat.

BACA JUGA: Yayasan Astra Honda Motor (AHM) Beri Beasiswa Pendidikan Rp1,4 Miliar untuk Ratusan Duta Safety Riding

 

Kategori :