Cara Mudah dan Gampang Mengaktifkan Shopee SPaylater, Keuntungannya Bisa Lebih dari Pinjol

Rabu 18-09-2024,10:47 WIB
Reporter : Zuhlifar Arrisandy
Editor : Zuhlifar Arrisandy

radartegal.com -  Artikel ini akan membahas tentang cara mengaktifkan Shopee SPaylater yang mempunyai benyak keuntungan, secara gampang dan mudah. Apalagi saat ini,  Shopee tidak hanya situs jual beli online, tapi juga menyediakan fasilitas-fasilitas lainnya.

Misalnya Shoppepay, Shopee Paylater, dan Shopee Pinjam, yang berfungsi sebagai dompet digital untuk melakukan berbagai macam transaksi keuangan.  Sebagai salah satu layanan jasa keuangan, Anda bisa mengaktifkan Shopee SPaylater dan mencairkannya menjadi uang cash.

Bahkan Anda bisa melakukannya berdasarkan limit yang telah ditentukan sebelumnya.  Mengaktifkan Shopee SPaylater saat ini, bisa dikatakan sebagai solusi yang sangat digandrungi masyarakat, dengan berbagai keuntungan.

Apalagi produknya bisa digunakan untuk membeli barang yang Kamu inginkan, dengan pembayaran nanti atau sesuai jatuh tempo. Lalu bagaimana dengan proses  pengajuan untuk mengaktifkan Shopee SPaylater?

BACA JUGA: Paylater Semakin Digemari, Apa sih Keunggulannya dari Pinjol?

BACA JUGA: Tinggalkan Pinjol, 5 Paylater Limit Tinggi dengan Bunga Rendah Bisa Jadi Opsi Kebutuhan Dana Mendadak

Keuntungan mengaktifkan Shopee SPaylater

Ternyata prosesnya sangat mudah dan relatif lebih singkat, dibandingkan dengan aplikasi-aplikasi sejenis lainnya. Yakni cukup mengisi formulir seperti nama, alamat, pekerjaan, nomor kontak, NIK KTP, dan foto.

Tunggu petunjuk selanjutnya dan tunggu beberapa saat, jika disetujui Shopee Paylater kamu sudah bisa langsung digunakan saat itu juga. Selain mudah yang bikin menarik biasanya terdapat promo dan diskon bagi Kamu sebagai nasabah baru.

Sebelum berlanjut, kamu perlu mengetahui terlebih dahulu kelebihan menggunakan salah satu layanan buy now pay later (BNPL) dari Shopee ini. Di bawah ini merupakan beberapa keuntungan yang bisa diperoleh nasabah:

1. Tenor Panjang

Saat berbelanja online pada aplikasi Shopee dan memilih pembayaran menggunakan Shopee Spaylater bisa dipilih dengan jatuh tempo panjang dan berbagai keuntungan.

BACA JUGA: Sangat Mudah! Simak Cara Menaikkan Limit Paylater Akulaku

BACA JUGA: Lakukan Cara Mengajukan Paylater Akulaku yang Tepat Supaya Cepat Disetujui, Gampang dan Gak Ribet kok

Biasanya Shopee memiliki beberapa tawaran jatuh tempo dari 1, 3, 6, dan 12 tahun, tentunya ini akan meringankan nasabahnya. Itulah sebabnya dengan mengaktifkan Shopee SPaylater, akan relatif mendapatkan berbagai fasilitas cashback dan promo.

Kategori :